Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Melukis Tanpa Kuas Tapi Dengan Payudaranya!

Yang namanya seniman, pasti caranya menggambar ada-ada saja. Adalah Marcey Hawk, ia melukis dengan cara yang unik.

Tidak menggunakan kuas, namun wanita Amerika ini malah melukis menggunakan payudaranya. Dilansir dari dailymail.co.uk, Hawk mencelupkan payudaranya ke dalam cat lalu menempelkannya ke kanvas dan mulai menggambar. Yang lebih unik lagi, banyak orang yang berminat memiliki lukisan Hawk.

Contoh Lukisan Hawk (c) dailymail.co.uk

Para penggemar lukisannya tak datang dari kalangan yang biasa. Tak tanggung-tanggung, kaum selebriti banyak juga lho yang menjadi kolektor lukisan Hawk. Salah satunya adalah Hugh Hefner.

Russell Brand dan Hugh Hefner, kolektor lukisan Hawk (c) dailymail.co.uk

Tahukah Anda siapa Hugh Hefner ini? Ya, pendiri majalah dewasa Amerika Playboy. Tak main-main, harga lukisan dengan menggunakan metode unik ini mencapai jutaan rupiah. Lukisan yang dibuat Hawk memiliki diameter 45 sentimeter. "Aku bilang karyaku seksi, erotis, mendalam, hangat, dan berbeda," ujar seniman yang satu ini.

(c) youtube.com / FIRSTCCTV

Hobi menggambar dengan payudara ini telah digelutinya semenjak tahun 2006 yang lalu. Karya yang dihasilkan Hawk juga suda ribuan. Karya-karya ini dihasilkan dengan menggunakan setidaknya 5 metode dengan payudara dan puting. Selain itu, wanita manis ini mengaku menggerakkan payudaranya dengan berbagai cara dan selalu memperhatikan perpaduan warna sehingga hasil lukisannya indah.

Wah, teknik yang cukup menarik ya Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading