Sukses

Lifestyle

Polling: Kamu Lebih Suka Pria Tampan Atau Mapan?

Kalau ditanya soal memilih-milih pria, akan senang sekali jika kita bisa memilih sesuka hati. Kalau bisa sih yang komplit, tampan, mapan, perhatian, setia dan sebagai-sebagainya.

Tapi hidup kadang tidak bisa memilih yang komplit, ada beberapa pilihan yang membuat wanita harus memilih. Kalau urusan pria tampan atau mapan, kita telaah dulu keduanya.

Saat Anda masih sekolah dulu, cowok-cowok tampan yang yang cool adalah rebutan banyak cewek. Siapa sih yang nggak mau punya pacar tampan? Bangga dong kalau dikenalkan ke teman atau keluarga. Bangga juga menggandengnya saat malam minggu tiba, pasti banyak yang iri.

Tapi sekali lagi, kadang dilema juga menggandeng cowok tampan, banyak saingan dan banyak mata yang akan meliriknya. Harus siap-siap saja Anda 'makan hati'.

[polling232]

Seiring bertambahnya usia, wanita akan menyadari bahwa wajah tampan saja tidak cukup. Ada pemikiran bahwa wanita butuh kepastian dalam hidupnya, juga untuk anak-anaknya kelak. Maka pilihan bergeser pada pria yang mapan. Mapan di sini adalah memiliki penghasilan dan bisa hidup dari penghasilannya.

Ada yang beranggapan, tampan saja tidak cukup, yang penting bisa menghidupi keluarga. Ada juga yang berpikir, punya pacar atau suami tampan itu nggak salah kok.

Bagaimana dengan Anda? Bantu Vemale mengisi polling di atas ya.. :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading