Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini 7 Organisasi Misterius Yang Mengintai Dan Akan Menjajah Dunia

Percaya atau tidak, banyak dari beberapa orang yang nampak tak puas dengan apa yang Tuhan berikan. Dan lambat laun hal ini membuat mereka terus mencari cara agar dapat menjadi manusia yang berkuasa. Hingga segala cara pun ditempuh untuk mewujudkan impian.

Seperti halnya beberapa kelompok organisasi ini yang dikabarkan memiliki tujuan 'misterius' terhadap dunia ini. Dan jika Anda pernah mendengar Illuminati, maka Anda akan lebih tertarik dengan organisasi misterius lain yang ada di dunia ini. Apa sajakah itu, dan apa tujuan mereka?

(vem/oem)

Ordo Templi Orientis

Ordo Templi Orientis adalah sebuah organisasi mistik yang didirikan pada awal abad kedua puluh. Sama halnya dengan beberapa organisasi misterius lainnya. Ordo juga merupakan organisasi yang memiliki banyak praktek ritual yang tentu tersembunyi. Namun nampaknya organisasi ini tak berkelanjutan akibat anggota yang mulai berkurang.

Anggota kelompok ini sendiri tersebar di hampir seluruh dunia terlebih Amerika Serikat dan juga Inggris. Beberapa sumber mengatakan bahwa dalam organisasi ini, para anggota diajarkan banyak hal aneh mengenai hal-hal berbau seksual yang tentu cenderung menyimpang. Namun tetap belum diketahui tujuan dibentuknya organisasi misterius ini.

The Bilderberg Group

The Bilderberg Group merupakan kelompok yang memiliki tujuan untuk menguasai dunia. Terlihat dari beberapa anggota yang merupakan para pejabat, orang penting dan tentu saja kaum-kaum borjuis yang juga memiliki tujuan yang sama. Kelompok ini sendiri dibangun pada tahun 1945 dan dipercaya memiliki banyak konspirasi terhadap dunia ini.

Banyak pertemuan yang sudah dilaksanakan oleh kelompok ini dan tentu saja merupakan pertemuan rahasia. The Bildeberg Group juga dipercaya mencoba mengarahkan dunia dengan memasuki pasar keuangan, politik demi mencapai tujuan mereka yang bernama One World Government.

The Order of Nine Angels

The Order of Nine Angels adalah organisasi rahasia yang konon katanya cenderung dengan hal-hal berbau mistis. Organisasi tersembunyi ini sendiri didirikan pada tahun 1980 hingga 1990 di antara orang-orang di Inggris Raya. Kelompok ini sendiri mengakui bahwa mereka merupakan pengikut dari Satanisme yang tentu saja membuat mereka tak percaya dengan adanya Tuhan.

Tujuan didirikannya kelompok yang sering disebut ONA ini sendiri adalah untuk kepentingan pribadi orang-orang yang ingin mengunggulkan diri mereka sendiri. Dan tentu saja tanpa peduli dengan nasib yang terjadi pada orang-orang di sekitarnya. Hingga kelak, mereka yang unggul inilah yang dapat menghabisi manusia lemah dan berhasil menguasai dunia seperti misi awal mereka.

The Order of Skull and Bones

The Order of Skull and Bones merupakan sebuah komunitas yang didirikan pada tahun 1832. Sama seperti beberapa komunitas gelap lainnya, kelompok ini pun juga memiliki tujuan utama yakni dalam menguasai dunia.

Kelompok ini sendiri melakukan praktik dan acara ritual dengan cara melakukan kegiatan seksual yang sangat menyimpang. Dan yang lebih mengejutkan lagi ialah, Mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush adalah salah satu dari anggota yang juga merupakan satu komunitas dari Universitas Yale tersebut.

Thule Socisty

Thule Socisty merupakan komunitas yang berada di tengah-tengah masyarakat Jerman. Komunitas ini juga memiliki tujuan dalam mencapai tata dunia baru yang juga menjadi tujuan utama dari banyak komunitas gelap lainnya.

Ritual yang kelompok ini lakukan adalah dengan mengundang arwah-arwah yang lantas nampak menjadi juru selamat bagi mereka. Dan pada tahu 1919, Adolf Hitler ikut bergabung dalam kelompok ini dan mendasari sisi di balik kesadisan Hitler menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.

The Freemason

Meskipun tak memiliki pengaruh yang kuat layaknya Illuminati, Freemason tetap dapat dikategorikan sebagai komunitas gelap yang paling terkenal di dunia dengan anggota diperkirakan mencapai 5 juta orang. Kelompok ini sendiri secara resmi didirikan pada tahun 1717.

Kelompok ini menekankan pada kejujuran moral, dan juga banyaknya kegiatan amal yang dilakukan. Akan tetapi, tentu saja, komunitas ini memiliki satu tujuan rahasia yang tak diketahui oleh banyak orang. Bahkan anggota kelompok ini memiliki kode rahasia yang mereka lakukan saat berjabat tangan, gerakan tubuh, bahkan kode-kode yang terletak pada ukiran batu.

The Illuminati

Dari banyaknya kelompok gelap yang ada di dunia ini, tak ada yang bisa mengalahkan popularitas Illuminati. Bahkan hingga detik ini, Illumintai dikabarkan menjadi satu-satunya organisasi paling kuat dan juga paling besar yang masih ada. Illumintai merupakan kelompok yang terus menciptakan konspirasi dari berbagai sudut dan sisi yang tak terbaca.

Namun kelompok ini seakan tak mau redup, hingga terus melebarkan sayap mereka pada industri perfilman, musik, bahkan politik. Keluarga Bush, dan bahkan Barrack Obama sempat digadang-gadang sebagai anggota Illuminta juga loh. Namun hal itu tak dapat dibuktikan akibat tak adanya bukti kuat yang menjawab itu semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading