Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Membuat Pria Bahagia

Sejak dulu, pria dikenal sebagai makhluk yang misterius. Kadang tingkah mereka susah ditebak dan tidak tahu maunya apa. Namun faktanya, pria adalah makhluk yang simpel dan tidak seribet yang kita kira.

Sebenarnya tidak sulit membuat para pria bahagia saat ada di dekat Anda. Ingin membahagiakan pacar atau suami? Inilah beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan.

Katakan Apa Yang Anda Pikirkan Atau Rasakan

Wanita sering salah strategi saat menghadapi pria. Biasanya wanita memilih diam dan membiarkan si pria menebak-nebak apa maunya. Ini sangat salah, karena pria bukan makhluk yang bisa membaca pikiran dan kemauan seseorang. Jika Anda sering melakukan ini, pria justru akan merasa tertekan. Katakan saja apa yang Anda rasakan, apa yang Anda pikirkan.

Beri Dia Waktu Untuk Sendiri

Ada yang bilang, pria itu makhluk yang butuh kesunyian lebih lama ketimbang wanita. Ini benar lho, ladies. Pria tidak bisa terlalu dikekang, ada waktunya dia ingin sendiri, menyepi, atau bersenang-senang dengan keluarga atau teman-temannya tanpa Anda. Bukan berarti dia tidak mencintai Anda, tapi kadang sebuah jarak akan membuatnya semakin kangen dan mengerti arti kehadiran Anda.

Dengar Ceritanya

Antara pria dan wanita, sudah jelas wanitalah yang sering curhat dan bercerita tentang masalah-masalahnya. Tidak banyak pria yang mau terbuka atau sering menceritakan masalahnya. Harga diri pria akan menekan mereka menceritakan hal-hal yang membuat diri mereka tampak lemah di depan wanita yang dicintainya. Namun saat dia bersedia curhat, dengarkan semuanya. Jangan memotong di tengah cerita, jangan menghakimi, atau malah memarahinya. Rangkul dia dan beri komentar secara halus.

Rawat Diri Anda

Sudah memiliki pacar atau suami, bukan berarti Anda jadi bebas dan tidak lagi peduli dengan diri sendiri. Tetap rawat diri Anda sebaik yang bisa Anda lakukan. Bukan berarti juga harus menghamburkan uang ke salon, setidaknya Anda punya cermin dan bisa menilai sendiri, apakah baju sudah pantas, sudah rapi, sudah cantik, sudah wangi? Mayoritas pria tidak akan terang-terangan meminta Anda dandan atau memakai baju cantik, namun jika Anda tetap cantik luar dalam saat dia gandeng, itu akan membuatnya bangga memiliki Anda.

Beri Pujian

Namanya juga pria, senang dipuja dan dipuji, maka pujilah hal-hal yang sudah dia lakukan untuk Anda. Pujilah pilihan kemeja yang dipakai datang ke pesta pernikahan teman, ucapkan terima kasih saat dia mengantar pulang, buatlah dia merasa bahwa kehadirannya sangat berarti untuk Anda. Namun hati-hati, berilah pujian di saat yang tepat dan tidak perlu terlalu sering. Lihatlah bagaimana dia akan lebih bersemangat setelah mendengar pujian Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading