Sukses

Lifestyle

Unbelievable,Ini 7 Seleb Paling Seksi Yang Menjelma Menjadi Wanita Gendut!

Tubuh indah merupakan impian dari siapapun orang yang ada di dunia ini. Dan bahkan bagi wanita memiliki tubuh indah merupakan hal yang wajib dan harus hukumnya. Oleh karenanya, para wanita termasuk seleb dunia pun berlomba-lomba dalam membentuk tubuh indah mereka.

But no! Beberapa seleb cantik dunia ini justru tampil dengan sangat buruk. Padahal, beberapa tahun lalu mereka adalah para keturunan Hawa yang memiliki tubuh paling seksi sedunia. Lantas seperti apa sih perubahan mereka dari kurus menjadi gendut?

(vem/oem)

Jessica Simpson

Jessica Simpson merupakan aktris, penyanyi, model yang identik dengan keseksian yang ia miliki. Bahkan di kala masa remajanya wanita ini sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa seleb pria papan atas yang tidak sembarangan loh. Tentu saja, hal ini dikarenakan bahwa Jessica sempat menjadi rebutan para pria akibat tubuh dan penampilan oke yang ia miliki.

But wait, Jessica yang dulu mungkin bisa membuat semua wanita di dunia merasa iri padanya. Namun lihat dan perhatikan penampilan Jessica saat dirinya sudah melahirkan sang buah hati. Yup, Jessica sempat menjadi tajuk utama beberapa majalah akibat tubuhnya yang cenderung gemuk bahkan tak proporsional untuk seorang wanita yang pernah menyandang predikat seksi.

Tyra Bank

Wanita kulit hitam yang satu ini merupakan model papan atas dunia yang sangat terkenal. Bahkan dirinya juga termasuk sebagai model dengan bayaran paling tinggi. Dan jika sudah berbicara mengenai model, maka mereka tentu cenderung memiliki tubuh indah, langsing dan juga seksi.

Dan, semua setuju bahwa kulit yang dimilikinya akan menambah kesan sensual pada diri Tyra Bank. Namun gawat, dalam sebuah moment, Tyra yang terkenal memiliki tubuh seksi justru tampil sangat mengejutkan. Yah, pasalnya, model cantik ini terlihat sangat amat gendut dan bahkan nampak seperti wanita yang tak pernah merawat tubuhnya. Oh no!

Britney Spears

Britney again and again. Seolah tak pernah padam, penyanyi wanita yang satu ini seolah tak pernah kehabisan bahan untuk dijadikan berita. Yah, semenjak kemunculan perdananya dalam sebuah lagu, mantan gadis remaja ini lantas berhasil mencuri perhatian jutaan publik. Bukan hal aneh, Britney Spears merupakan ikon gadis remaja yang bersemangat, cantik dan juga satu hal yang paling menonjol pada dirinya, seksi!

Tapi setelah kandasnya hubungan percintaan Britney dengan Justin Timberlake, kandas pula ikon positif yang ada pada dirinya. Banyak berita negatif yang terjadi pada mantan gadis remaja cantik yang satu ini. Dan tentu saja tak terkecuali tubuhnya yang lantas menjadi sangat tak terawat pasca melahirkan anak pertamanya.

Mariah Carey

Menjaga pola makan dan tubuh indah memang bukan merupakan hal yang mudah. Terlebih bagi para seleb dunia yang memiliki banyak harta dan mampu membeli makanan apapun yang mereka inginkan. Dan nampaknya hal ini terjadi pada salah satu diva dunia yang dulunya memiliki tubuh sangat seksi, Mariah Carey.

Yups, Mariah Carey muncul sebagai gadis cantik dengan tubuhnya yang sangat kencang dan super duper membuat wanita mana pun menjadi iri padanya. Namun seiring berjalannya waktu, wanita dengan suara yang mencapai 8 oktaf ini nampak tak bisa mengendalikan diri. Lihat saja perbedaan Mariah dulu, dan sekarang, definetly change!

Christina Aguilera

Siapapun yang melihat gadis dengan rambut pirang ini pasti akan merasa sangat iri. Yah, Christina Aguilera merupakan penyanyi yang tak jauh berbeda dengan Britney. Enerjik, bersuara emas, dan juga memiliki tubuh yang sangat ramping. Bahkan karena terlalu ramping, Christina malah terlihat tak akan pernah bisa gemuk seumur hidupnya. But wrong!

Ternyata ia mengakui bahwa dirinya kerap mengalami masalah dengan perubahan tubuhnya loh. Pasalnya, Christina kerap terlihat sangat kurus, atau bahkan sangat gemuk dan melebihi batas. Lihat saja perbedaan yang terjadi pada wanita cantik itu antara dulu dan kini.

Oprah Winfrey

Sama seperti Christina, agaknya Oprah selalu memiliki masalah dengan berat tubuhnya. Yah, beberapa dari Anda mungkin pernah melihat Oprah yang dahulunya merupakan sosok wanita kurus dan juga mungil. Namun entah mengapa, seiring berjalannya waktu, tubuh pembawa acara paling fenomenal di dunia itu lantas menjadi gemuk.

Wanita yang juga merupakan wanita paling berpengaruh di dunia itupun sudah berusaha mati-matian untuk mendapatkan tubuh proporsionalnya. Akan tetapi, lihat saja betapa Oprah kerap tampil dengan tubuh yang tak menentu. Terkadang terlihat sangat kurus, bahkan tak jarang pula ia nampak sangat gemuk.

Kim Kardashian

Bagi sebagian pria, tubuh layaknya artis sensasional Kim Kardashian mungkin cenderung seksi dan sensual. Namun ternyata, Kim juga merupakan satu dari artis yang memiliki tubuh gemuk loh. Yah, jika dibandingkan dengan dirinya saat pertama kali menginjak dunia hiburan.

Kim remaja memiliki tubuh mungil yang juga merupakan idaman para wanita di dunia. Akan tetapi, berbeda dengan para seleb lainnya. Pasalnya, tubuh kim yang besar dan cenderung gemuk kini merupakan hasil dari operasi plastik yang kerap ia lakukan loh. Dan tentu saja Kim merasa bangga dan senang dengan tubuhnya kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading