Sukses

Lifestyle

Beginilah Kehidupan Mewah Paris Hilton, Intip Yuk..

Banyak orang yang iri dengan kehidupan Paris Hilton. Wanita cantik ini dilahirkan di tengah keluarga yang sangat kaya. Kakek Paris, Barron Hilton adalah seorang pemilik jaringan hotel Hilton, salah satu hotel dengan jaringan terbesar di dunia. Keluarga kaya dengan bisnis hotel yang menjanjikan.

Bisa Anda bayangkan bagaimana kehidupan Paris Hilton sebagai cucu. Wanita cantik ini terbiasa hidup mewah sejak kecil. Ditambah lagi, saat dewasa, Paris dikenal melalui berbagai acara televisi, menjadi aktris dan penyanyi. Banyak orang mengatakan Paris menjadi selebriti bukan untuk jadi kaya, tapi karena dia kaya.

Foto: instagram.com/parishilton

Apapun tanggapan orang, Vemale mengumpulkan foto-foto kehidupan Paris Hilton. Sebenarnya tidak jauh berbeda dari keluarga pada umumnya. Paris sering meng-upload foto keluarganya, bahkan mereka tampak tidak se-'wah' apa yang diperkirakan orang-orang.

Namun tetap saja, sebagai wanita yang memiliki selera fashion tinggi dan memiliki keluarga kaya, Paris memiliki banyak kemudahan hidup, mulai dari naik pesawat pribadi, mendapat hadiah berbagai perhiasan dan fashion item desainer terkenal dan sebagainya.

Penasaran dengan kehidupan mewah ala Paris Hilton? Foto selengkapnya bisa Anda lihat pada gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading