Sukses

Lifestyle

Wah, Cut Tary Digugat Cerai Oleh Suaminya

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Cut Tary. Artis sekaligus pembawa acara ini sempat vakum dari dunia hiburan karena terkait sebuah kasus video. Kini Cut Tari dikabarkan tengah digugat cerai oleh suaminya.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Cut Tary kini tengah digugat oleh sang suami, Ricco Tirtaputra Gani alias Johannes Jusuf Subrata. Gugatan ini ditemui di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur. Di sana tertera gugatan cerai yang dilakukan oleh Johannes Jusuf Subrata pada tanggal 18 Desember 2013.

(c) KapanLagi.com

Selama ini rumah tangga Cut Tary dan Johannes Jusuf memang tampak tenang dan harmonis. Kita tentu masih ingat dukungan Johannes kepada Cut Tary saat menghadapi kasus video beebrapa tahun lalu. Di sana terlihat bahwa sang suami selalu setia mendampingi Cut Tary di masa sulit tersebut.

Beberapa waktu lalu saat ditemui, Cut Tary juga mengatakan bahwa rumah tangganya masih baik-baik saja. Cut Tary juga mengatakan bahwa rumah tangganya tidak bermasalah. "Ah enggak kok (bermasalah). Aku sama suami baik-baik saja," katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Namun kini ternyata kenyataan berbicara sebaliknya. Gugatan cerai tersebut sudah terdaftar dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Apakah yang sebenarnya terjadi? Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading