Sukses

Lifestyle

6 Jenis Pertengkaran Dengan Pacar Yang Bikin Putus

Cinta itu ketika dua hati berjalan senada seirama. Dan ada kalanya ada gesekan karena kita terlahir menjadi dua insan yang berbeda. Namun apabila mampu mengatasinya, kita akan membangun hubungan cinta yang sangat tangguh.

Namun ada kalanya memang pertengkaran terjadi begitu hebatnya. Namun hati-hati, Ladies. Ada beberapa jenis pertengkaran yang bisa membahayakan hubungan cinta Anda dan pasangan. Terutama dalam beberapa hal ini.

Pertengkaran Karena Uang

Jangankan yang pacaran, yang berteman atau bersaudara aja bisa bubrah kalau sudah urusan uang. Untuk masalah uang, Semua orang punya pandangan yang berbeda tentang uang,. Coba pahami sudut pandangnya dan begitupula sebaliknya. Anda tahu bahwa hubungan cinta Anda jauh lebih berharga daripada uang yang Anda perdebatkan.

Pertengkaran Karena Orang Tua

Ini juga merupakan masalah pelik. Kalau tak bisa menerima orang tua kita masing-masing, bagaimana saat menjadi menantu nanti? Pada dasarnya mereka juga orang tua yang melindungi anak-anaknya dan itu wajar. Hanya butuh usaha dan waktu untuk membuktikan bahwa kita dan orang tua masing-masing bisa saling mempercayai.

Pertengkaran Karena Cemburu

Cemburu itu wajar. Namun cemburu yang tak bisa dimaklumi adalah cemburu berlebihan dan terus menerus. Saat Anda saling mencintai, tak semua hal hanya berisi Anda dan dia. Butuh rasa percaya dan pengertian bahwa kita juga perlu saling bersosialisasi dengan orang lain.

Pertengkaran Yang Tak Perlu

Tak bisa dipungkiri bahwa pertengkaran jenis ini ada lho. Tiba-tiba ngambek dan saling diam. Akhirnya bikin pertengkaran dan rasa tak nyaman. Well, semoga yang satu ini tak menjadi kebiasaan Anda karena meski sederhana, efeknya cukup bahaya bagi hubungan cinta Anda.

Pertengkaran Karena Kebiasaan Buruk

Semua orang punya kebiasaan buruk dan biasanya kita ingin saling memahami. Namun bukan berarti dengan dipahami, kita tak berusaha untuk berubah. Semua orang sebaiknya menjadi diri yang lebih baik bila memang mencintai pasangannya.

Pertengkaran Karena Ingin Menikah

Maksudnya ingin menikah, eh sayangnya pandangan Anda dan dia tentang hal ini berbeda. Memang riskan ketika Anda dan dia tak sejalan dalam visi masa depan. Namun mengulur waktu pacaran pun kurang baik dan menikah saat Anda belum siap pun beresiko tinggi. Dinginkan kepala dan bicarakan mau dibawa ke mana hubungan Anda dan dia sesuai kondisi satu sama lain.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading