Sukses

Lifestyle

Tak Disangka Para Artis Cantik Ini Dulunya Ratu Kecantikan!

Para selebriti identik dengan kecantikan atau prestasi mereka yang segudang. Mereka terus menerus mencari hal yang bisa mengeksplor bakat mereka. Nampaknya jadi selebriti membuat mereka menjadi sangat wajar jika pernah terlibat dalam kontes kecantikan.

Tak sedikit selebriti papan atas yang pernah mengikuti kontes-kontes kecantikan loh. Di antaranya adalah Oprah Winfrey dan Demi Lovato. Penasaran siapa lagi yang lainnya? Dilansir dari thegloss.com, ini lho Ladies selebriti-selebriti yang pernah mengikuti kontes kecantikan.

(vem/oem)

Halle Berry

Cantik, seksi, enerjik dan pastinya memukau. Itulah gambaran sosok wanita berkulit eksotis Halle Berry. Yah, aktris papan atas Hollywood ini memang sudah terkenal sebagai sosok yang anggun dan elegan. Namun siapa sangka bahwa Halle pun pernah terjun dan terlibat dalam sebuah kontes?

Yup, di tahun 1986 Halle mengikuti kontes kecantikan yakni Miss Ohio USA. Namun tentu bukan hal yang aneh jika Halle masuk dalam daftar orang tercantik di Ohio. Hanya saja, wanita cantik ini kala itu tak berhasil menjadi juara, melainkan meraih peringkat kedua. Dan tentu saja hal tersebut bukan karena ia memiliki pekerjaan lain menjadi seorang Catwoman loh.

Oprah Winfrey

Kita semua tahu bahwa pada umumnya, sebuah kontes kecantikan tentu tak hanya menyorot wanita yang memiliki penampilan menarik saja. Namun, syarat untuk menjadi kontestan kecantikan adalah dengan memiliki kemampuan atau bakat dan juga kecerdasan dalam berpikir. Tentu bukan hal mudah untuk mengikuti kontes kecantikan.

Namun, apa yang tak mungkin bagi sosok sekaliber Oprah Winfrey? Wanita paling berpengaruh di dunia ini sudah tak dipungkiri lagi memiliki kecerdasan sekaligus pesona dan aura dalam dirinya. Hingga tak heran jika ia merupakan pemenang dari Miss Black Tennesse di tahun 1971. Cool!

Vanessa William

Vanessa William merupakan sosok yang sangat amat multitalenta. Selain merupakan seorang aktris, wanita cantik ini adalah seorang penyanyi sekaligus pelawak. Wanita yang lahir di tahun 1963 berhasil dengan baik membawakan lagu berjudul Save The Best For Last.

Tak hanya dunia tarik suara, namun kiprahnya di dunia perfilman dapat diacungi jempol. Dan ternyata, wanita berkebangsaan Amerika ini merupakan pemenang sebuah kontes kecantikan yang bergengsi loh. Yah, di tahun 1983, ia merupakan pemenang sekaligus menyandang predikat Miss America.

Sarah Palin

Ternyata tak hanya aktris saja yang memiliki latar belakang sebagai pemenang kontes kecantikan loh. Terbukti, Sarah Palin pun juga pernah menjadi juara nomor satu dalam kontes kecantikan Miss Wasilla yang dihelat di tahun 1984.

Sarah Palin sendiri merupakan seorang politikus Amerika Serikat yang kini menjabat sebagai Gubernur Alaska. Dan dengan kecerdasan yang ia miliki, tak perlu ditanya lagi sepak terjang Palin dalam dunia politik.

Sharon Stone

Aktris senior yang satu ini memiliki wajah cantik yang juga elegan. Sharon Stone merupakan aktris, produser film, sekaligus model ternama di Amerika Serikat. Film yang ia bintangi pun kerap menuai banyak komentar positif mengenainya.

Tak berbeda dengan para aktris berbakat sebelumnya, Sharon pun juga pernah menyandang sebagai Ratu Kecantikan loh. Di tahun 1976, ia meraih mahkota utama sebagai Miss Crawford Coutry.

Eva Longoria

Eva Longoria merupakan aktris serba bisa milik Amerika Serikat. Ia juga pernah beberapa kali mendapatkan Golden Globe Award atas bakat bermain film yang ia miliki. Tak hanya itu, Eva juga merupakan pemain opera sabun serta model pada majalah bergengsi, Maxim.

Apapun yang ia lakukan tentu akan dengan mudah mendapat perhatian publik. Termasuk latar belakangnya yang merupakan seorang kontestan dan pemenang kontes kecantikan. Yups, Eva berhasil merebut mahkota Miss Corpus Christi di tahun 1998 silam. Good Job Eve.

Demi Lovato

Penyanyi, model, aktris serta ikon remaja cantik ini memang kini sedang berada di puncak prestasinya. Semenjak kemunculan pertamanya, Demi Lovato memang sudah berhasil mencuri perhatian jutaan publik di seluruh negara. Bagaimana tidak, gadis yang juga merupakan aktivis ini juga memiliki bakat dalam bidang menari loh.

Bakat dan kecantikan yang ia miliki tentu tak membuat siapapun heran atas prestasinya yang satu ini. Yah, di tahun 2000, ia berhasil meraih mahkota sebagai Ratu Kecantikan dalam ajang Miss Texas State Miniature 2000 loh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading