Sukses

Lifestyle

Tak Dapat Dipercaya, Gadis Ini Merasa Ada 15 Orang Dalam Tubuhnya

Natal kemarin nampaknya menjadi hal yang sangat membingungkan bagi gadis yang satu ini. Pasalnya gadis berusia 23 tahun ini sibuk untuk membeli 15 hadiah bagi orang-orang terdekatnya. But wait, orang-orang yang dekat dengannya ini adalah dirinya sendiri loh.

Yah, Kimi Sands adalah seorang gadis yang memiliki 15 kepribadian dalam dirinya. Dan kejadian ini sendiri disebut sebagai Dissociative Identity Disorder. Di mana seseorang akan merasa bahwa ia adalah orang lain dalam waktu tak diketahui.

Kim dalam berbagai pribdai yang berbeda (c)dailymail.co.uk

Seperti yang terjadi pada Kim, dalam waktu tertentu, ia merasa bahwa dirinya adalah bocah pria 4 tahun bernama Jack. Namun kondisi itu disertai dengan kembaran Jack yang bernama Safyer, yang juga diperankan oleh Kim. Dan benar, memerankan dua kepribadian sekaligus yang selama ini ia lakukan tak pernah ia sadari sekalipun.

Kim juga bahkan pernah menjadi seorang biseksual yang bernama Theo yang berusia 15 tahun. Namun di sisi lain ia juga merasa bahwa dirinya adalah wanita 25 tahun, sosok wanita feminim dan cantik. Kim juga pernah merasa bahwa dirinya adalah seorang koki yang berasal dari Jepang.

(c)dailymail.co.uk

Penyakit ini sendiri sudah dialami Kim semenjak usianya mencapai 3 tahun. Namun nampaknya berkembang hingga usianya menginjak 23 tahun. Dan seorang ahli mengatakan bahwa kondisi ini dikarenakan rasa ketidak puasan terhadap diri sendiri.

Sehingga menjadikan Kim terus mencari figur yang tepat bagi dirinya. Namun sebuah hal menarik datang dari kisah ini. Di mana seorang pria bernama Lee datang sebagai orang yang mencintai Kim apa adanya. Kini keduanya pun sedang mencari cara untuk membuat Kim terbebas dari gangguan yang nampak menyiksa bagi dirinya.

Lee, pria hebat yang menerima Kim apa adanya

Bahkan seperti yang dilansir dailymail.co.uk, Lee kerap memperlakukan Kim sebagaimana saat ia berubah menjadi pribadi yang berbeda. Saat Kim merasa menjadi anak kecil, maka Lee akan dengan senang hati membawanya ke kebun binatang dan bermain bersama.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading