Sukses

Lifestyle

Farhat Abbas Tahu Orang Ketiga Perceraian Cut Tary, Tunggu di Twitter

Bukan Farhat Abbas namanya kalau hanya tinggal diam menghadapi permasalahan orang lain. Lagi-lagi pengacara kondang ini pun 'berulah'.

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, Cut Tary digugat cerai oleh sang suami, Yusuf Subrata tertanggal 18 Desember 2013 lalu. Mendengar kabar ini, suami Nia Daniati ini angkat bicara.

Dengan gayanya yang sok tahu seperti biasanya, ia mengaku tahu siapa orang ketiga di balik polemik rumah tangga Cut Tary. Namun dalam sebuah video, ia hanya mengatakan kalau ia tahu tanpa menyebutkan siapa nama pihak ketiga tersebut. Entah karena masih takut salah atau ia ingin membuat masyarakat penasaran.

(c) youtube / KapanLagicomVideo

"Tidak ada asap kalau tidak ada api, ini permasalahan lama. Saya pribadi tahu siapa orang ketiganya, tapi saya nggak mau sebut, nanti ditantang lagi. Biar nanti saya jelaskan di twitter. Jangan saya yang berteriak, biarkan istri pria itu yang berteriak," tutur Farhat dengan gaya bicaranya yang enteng seperti biasanya.

Aduh, mungkin si Farhat ini gatal ya kalau tidak mencampuri urusan orang lain? Bagaimana menurut Anda tentang pengacara 'usil' ini? Atau mungkin Anda juga tahu, siapa sih kira-kira orang ketiga yang mengusik rumah tangga Cut Tary? Beri komentar Anda di kolom komentar ya Ladies.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading