Sukses

Lifestyle

Tragis, 9 Orang Ini Tewas Karena Hewan Peliharaannya Sendiri

Bagi para pencinta hewan, biasanya mereka memilih untuk memelihara hewan peliharaan di rumah. Bahkan, beberapa orang pun memilih hewan peliharaan yang tidak lazim dipelihara.

Dilansir dari oddee.com, 9 orang ini mati oleh hewan peliharaannya sendiri lho Ladies. Penasaran kira-kira hewan apa saja sih yang mereka pelihara? Makanya yuk Ladies keep reading.

(vem/and)

Tewas Karena Laba-Laba Peliharaan

Mark Voegel, 30, ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya di Dortmun, Jerman. Jenazah pria nahas ini diketemukan 7-14 hari setelah ia meninggal dunia. Saat ditemukan, jenazah Voegel pun nampak mengenaskan. Lebih dari 200 laba-laba, beberapa ular, ribuan rayap dan tokek 'berpesta' di atas mayat pria ini.

Digadang-gadang, kematian Voegel adalah akibat dari sengatan laba-laba yang ia pelihara. Laba-laba berjenis Black Widow bernama Bettina ini telah melancarkan jurus gigitan beracun untuk sang tuan.

Apartemen Voegel sendiri telah disebut-sebut sebagai kebun binatang atau hutan oleh tetangga-tetangganya. Jenazah pria malang ini pun ditemukan oleh para tetangga yang curiga bau busuk menyengat keluar dari apartemen Voegel.

Tewas Karena Beruang Hitam

Memelihara beruang memang penuh resiko Ladies. Beruang memang binatang besar yang lucu, namun hati-hati, rumah Anda bukan habitat beruang yang baik. Cerita nahas datang dari seorang wanita yang memelihara beruang hitam.

Adalah Kelly Ann Walz, wanita asal Allentown, Pennslvania, dianiaya hingga tewas oleh beruang kesayangannya. Kelly digadang-gadang memiliki beruang hitam, singa afrika, beberapa anjing, dan harimau yang dipelihara dalam kandang di rumahnya.

Di hari itu, Kelly nampak sedang membersihkan kandang dan memberi makan anjingnya. Setelah beres dengan anjing, ia beralih untuk membersihkan dan memberi makan si beruang. Tak disangka beruang hitam kesayangannya ini malah menyerang wanita berusia 37 tahun ini hingga tewas. Para tetangga yang datang membantu akhirnya menembak si beruang hingga mati menyusul sang majikan.

Tewas Digigit Ular

Seorang wanita berusia 44 tahun tewas karena digigit ular berbisa yang menjadi peliharaanya. Nasib malang menghampiri wanita ini, setelah digigit ular berbisa pun ia mengendarai mobilnya sendiri untuk pergi ke rumah sakit. Sayang, ia meninggal setelah 3 hari kritis di rumah sakit.

Karena kejadian ini, polisi berusaha mendobrak rumah wanita yang tidak diketahui namanya ini. Di dalam rumah, polisi menemukan dua biawak, dua buaya, satu badak, 6 kadal besar berkeliaran di dalam rumahnya. Polisi juga menemukan beberapa ekor ular berbisa dan ada pula ular yang tak berbisa berada di bawah tumpukan pakaian si wanita. Aduhduh, ini rumah atau kebun binatang ya?

Tewas karena unta

Wanita Australia yang berusia 60 tahun bernama Pam Weaver tewas karena unta peliharaannya. Nah lho..

Seperti yang kita tahu, unta bukan binatang buas kan? Ya, unta berumur 10 bulan ini nampaknya ingin melakukan hubungan intim dengan wanita malang ini. Saat diberi makan, sang unta tiba-tiba menendang Nyonya Weaver hingga jatuh ke tanah. Setelah melihat korbannya jatuh, si unta menginjak kepala wanita ini lalu berbaring di atas tubuh Weaver.

Suami Weaver yang akan memberikan hadiah ulang tahun untuk sang istri, kaget bukan main. Tragis, Pam Weaver meninggal saat hari ulangtahunnya yang ke 60 karena unta peliharaannya.

Tewas karena harimau

Seorang pria yang menjadi ketua sebuah organisasi para pemilik hewan langka tewas setelah diserang oleh harimau peliharaannya yang berbobot 300 kilogram!

Adalah Norman Buwalda, 66 tahun, pria asal Ontario, Kanada. Ia memelihara kucing raksasa ini di rumahnya. Sebelumnya, harimau yang ia pelihara telah melukai seorang bocah tetangganya pada bulan Juni 2004 yang lalu. Karena hal ini, para tetangga Buwalda berkampanye untuk melarang pria tua ini memelihara binatang buas.

Kampanye ini gagal dan Buwalda berhasil memenangkan gugatan para tetangganya. Namun sayang, ia tewas setelah diserang oleh harimaunya sendiri. Keluarga Buwalda menemukan pria ini tewas dengan anggota tubuh yang terpotong-potong di kandang harimau.

Tewas karena singa Afrika

Adalah Al Abell, pria ini memelihara singa Afrika di rumahnya. Suatu hari saat membersihkan kandang, ia lupa mengunci kandang tempat si singa dipindahkan untuk sementara.

Akibat kelalaiannya ini, sang istri menemukan jenazah Al Abell terbaring berlumuran darah dekat kandang singa.

Tewas karena anjing serigala

Tahukah Anda jenis anjing yang berwajah seperti serigala? Ya, 9 anjing berjenis Husky membunuh seorang wanita yang memelihara mereka selama ini.

Adalah Sandra L. Piovesan tewas setelah diserang oleh 9 anjing serigala yang ia anggap seperti anak sendiri. Wanita berusia 50 tahun asal Salem ini ditemukan tak bernyawa di dalam kandang anjing kesayangannya. Entah karena sebab apa anjing-anjing lucu ini menyerang sang majikan.

Karena hal ini, 9 anjing milik Sandra disuntik mati oleh pihak yang berwajib.

Tewas disruduk banteng

Seorang pria tewas sehari sebelum ulang tahunnya yang ke 53. Adalah Ricky Weinhold, pria asal Philadelphia ini tewas karena serangan hewan peliharaannya yang temparamental dan berbobot mencapai 1 ton.

Ya, banteng digadang-gadang adalah hewan yang mudah marah. Weinhold ditemukan tak bernyawa oleh anaknya dengan beberapa tulang rusuk patah. Tragis..

Lagi-lagi tewas karena anjing

3 anjing jenis buldog ini nampaknya tak tahu terima kasih. Empat tahun sebelum ia menyerang seorang pria berusia 52 tahun, pemiliknya, anjing-anjing ini terluka parah karena dianiaya oleh preman di depan rumah si pemilik.

Pria 52 tahun asal Ljubljana, Slovenia, yang tidak diketahui namanya ini lantas mengobati luka dan merawat 2 bulldog ini hingga pulih. Setelah pulih pun, ketiga anjing ini lantas tak dibuang begitu saja. Dengan penuh kasih sayang, pria ini memelihara anjing malang ini. Tak disangka, suatu hari pria ini malah tewas karena diserang anjing-anjing yang ia pelihara. Duh sungguh kasihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading