Sukses

Lifestyle

Berani Uji Nyali? Coba Lompati Tebing 'Tanduk Kambing' Ini

Sekarang jamannya orang senang menguji nyali mereka. Atau Anda yang senang mendaki gunung Ladies, bisa merasakan sensasi ketinggian tebing yang satu ini.

Adalah the Svolvaergeita atau tebing tanduk kambing. Salah satu tebing batu di Norwegia ini menjadi salah satu pilihan pendaki. Dilansir dari odditycentral.com, tebing ini menjadi salah satu puncak pendakian yang paling populer di sana dan berbentuk seperti tanduk kambing.

(c) odditycentral.com

Para pendaki akan merasakan sensasi menantang maut dengan melompat antara dua tanduk granit. Di sana, pendakian akan terasa sempurna jika Anda berhasil menaklukkan dua puncak lainnya, selain puncak yang berbentuk tanduk kambing ini. Ada beberapa rute yang bisa digunakan untuk mencapai puncak Svolvaergeita.


(c) youtube.com / MrFlums 

Dan para pendaki di sana senang berolah raga jantung dengan melompati dua tanduk. Jarak antara Storhorn (tanduk besar) dan Lillehorn (tanduk kecil) memang hanya 1,5 meter tapi coba lihat keadaan sekelilingnya. Wah cukup memicu adrenalin ini.

Sebuah video ini juga menunjukkan kepada Anda seberapa seram melompat antara dua tanduk ini. Pasti Anda yang lihat saja ikut deg-degan. You wanna try to jump Ladies? ;)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading