Sukses

Lifestyle

Lagi-Lagi, Misteri Alien Buat Crop Circle di Akhir Tahun 2013

Adanya kejadian tentang crop circle hingga kini masih menjadi misteri. Crop Circle adalah sebuah bentuk bundar yang biasa tiba-tiba ditemui di padang rumput dan diyakini adalah buatan alien.

Nah, dilansir dari merdeka.com, pada tanggal 30 Desember 2013 kemarin sebuah video diunggah ke youtube dengan judul 'Salinas Crop Circle Discovery. Video ini menceritakan 2 orang remaja yang mengendarai mobil dan berhasil merekam ada sebuah benda yang mengeluarkan kilatan cahaya saat melintasi daerah Salinas, California.

(c) youtube.com / Cannot Say

Wah, apakah benda itu tadi UFO? Hingga kini belum dipastikan Ladies. Selain itu, juga masih belum ada orang yang mengaku telah membuat crop circle dengan diameter cukup besar itu hingga kini.

Beberapa komen di youtube mengira bahwa benda tersebut adalah UFO. Namun, sebagian lain menyangsikan apakah itu benar UFO atau tidak. Lihat videonya dan saksikan bentuk Crop Circle di Salinas, California ini Ladies, bagaimana menurut pendapat Anda? UFO atau bukan? SIlahkan share pendapat di kolom komentar.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading