Sukses

Lifestyle

Wanita Ajaib, Lari 500 Km Tanpa Tidur 86 Jam!

Tubuh kita selalu butuh yang namanya tidur setidaknya 7-8 jam dari 24 jam setiap harinya. Namun, entah wanita ini ajaib atau bagaimana, ia mampu lari sepanjang 500 meter tanpa tidur selama 86 jam. Wow!

Adalah Kim Allen, wanita berusia 47 tahun yang juga merupakan seorang pelari asal Selandia Baru. Wanita yang sudah tidak lagi muda ini berhasil memecahkan rekor dunia dengan lari selama 4 hari dan tanpa tidur.

Dilansir dari odditycentral.com, Kim berlari mulai tanggal 19 Desember 2013 pukul 06.00 pagi di Aucland. Ia membutuhkan waktu selama 86 jam, 11 menit, 9 detik untuk berlari dan memecahkan rekor dunia. Setelah sebelumnya di tahun 2005, seorang wanita asal Amerika, Pam Red, berhasil memecahkan rekor dengan jarak lari 486 km. Tentu saja prestasi Kim berhasil melampaui rekor sebelumnya.

Usaha Kim nampaknya tak sia-sia. Digadang-gadang, wanita empat anak ini bukan hanya sekali ini berusaha memecahkan rekor lari Pam Red. Namun, kali ini Kim pantas berbangga hati dan bahagia.

Sayangnya, meskipun sudah memecahkan rekor dunia, Kim berhasil menyelesaikan tantangan dengan pergelangan kaki yang membengkak dan telapak kaki melepuh karena terlalu lama dibuat bergerak. Kim mengaku sakit tersebut terbayar dengan prestasinya yang luar biasa. Atas prestasinya ini, Kim dijuluki 'Slepless in Auckland'.

Selain meraih prestasi yang luar biasa. Ternyata aksi Kim ini juga dilakukan untuk membantu sebuah badan amal yang bernama New Zealand Spinal Trust. Salah satu wakil badan amal itupun lantas mengangkat salah satu ujung pita dan bersorak gembira saat Kim berhasil memecahkan rekor dunia.

Mulia sekali ya Ladies? Kita doakan saja semoga Kim tidak mempunyai masalah kesehatan setelah berlari selama 86 jam tanpa tidur.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading