Sukses

Lifestyle

Ruben Onsu Lebih Protektif Setelah Istrinya Keguguran

Halo Ladies, kali ini kabar datang dari salah satu presenter tanah air, Ruben Onsu. Setelah Wenda, istri Ruben, sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu, kini sepasang suami istri ini tak mau lagi menunggu lama untuk mendapat momongan.

Dilansir dari kapanlagi.com (3/1), Wenda sekarang tengah hamil lagi lho. Namun sayang saat ditanya sudah berapa bulan usia kehamilan Wenda, si suami tidak mau memberi tahu. "Belum berani mengumbar dulu, takut pamali. Nanti kalau udah 3 bulan aku kasih tahu deh. Hehehehe," ujar Ruben penuh misteri. Berarti kesimpulannya, usia kehamilan Wenda kali ini masih sangat muda, sekitar 1-2 bulan ya.

Sedikit menengok ke belakang, keguguran yang dialami Wenda kemarin memberi pelajaran bagi Ruben. Kali ini, sang presenter kondang tanah air ini lebih ekstra protektif dalam menjaga Wenda agar kejadian yang sama tak terulang kembali.

Usaha Ruben untuk lebih protektif pada sang istri pun tidak sia-sia. Pasangan yang menikah tanggal 22 Oktober 2013 ini akhirnya menemukan seorang dokter yang siaga 24 jam nonstop jika kehamilan Wenda memerlukan penanganan. "Protektif jadinya sekarang sama istri. Kalau sekarang saya dapat dokternya enak, 24 jam saya bisa nanya-nanya. Setiap ngecek ke dokter saya selalu dampingi. Terus ngikutin manjanya dia, walau hamilnya belum besar," pungkas Ruben.

Bagaimana menurut Anda? Memang wanita hamil harus benar-benar menjaga kesehatannya serta sang calon bayi ya. Kita doakan saja supaya Ruben dan Wenda segera diberi momongan.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading