Sukses

Parenting

7 Anak Selebriti Tanah Air Yang Menggemaskan Bukan Main

Anak kecil adalah sesosok yang lucu dan begitu menggemaskan. Mereka kerap berpose lucu atau melakukan hal lucu yang tak diduga.

Selain itu, orang tua si bayi juga kerap mendandani anak mereka dengan pakaian yang lucu-lucu. Si bayi tentunya ya diam saja didandani seperti itu, mereka belum tahu apa-apa. Yang penting mereka nyaman.

Tak terkecuali anak-anak selebriti tanah air ini Ladies. Dilansir dari kapanlagi.com, ini lho 7 anak selebriti yang begitu menggemaskan. Awas pingin nyubit..

(vem/and)

Sienna - Putri Marshanda

Seperti yang Anda tahu, cinta Marshanda dan Ben Kasyafani telah membuahkan hasil. Seorang anak yang lucu dan begitu menggemaskan lahir dari rahim seorang Marshanda. Adalah Sienna, seorang putri mungil yang bisa disebut bidadari bagi Marshanda dan suaminya.

(c) kapanlagi.com

Dengan kostum-kostum lucu, Sienna terlihat semakin cubit-able. Seakan tahu kalau ia anak selebriti, setiap kali ada kamera mendekat, Sienna pun memberikan senyum manis dengan menunjukkan giginya yang masih sebiji. Aduh ya ampun, menggemaskan sekali.

Mikhaila - Putri Nia Ramadhani

Aha! Cucu dari pengusaha terkenal Bakrie ini juga nampak begitu menggemaskan. Di ulang tahunnya yang pertama beberapa bulan lalu, si kecil Mikhaila nampak aktif bermain.

(c) kapanlagi.com

Putri yang merupakan anak dari pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani ini memiliki pipi yang gembul. Lihat saja di gambar, pipinya yang nampak menggantung bikin siapa saja yang melihat Mikhaila akan merasa gemas bukan kepalang.

Amora - Putri Krisdayanti

Apakah Anda setuju kalau putri Krisdayanti dan suami keduanya, Raul Lemos ini masuk dalam daftar anak selebriti yang menggemaskan? Ya, putri kecil ini melakukan adegan lucu saat sang ibunda me-launching abum yang berjudul Persembahan Ratu Cinta di KFC Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

(c) kapanlagi.com

Amora tanpa malu-malu mengambil microphone sang bunda di panggung dan ikut bernyanyi. Aih lucunya, namanya juga anak-anak yang cepat bosan. Lelah bernyanyi, Amora pun juga tak malu untuk berjongkok di atas panggung. Haha ya ampun lucunya..

Safeea - Putri Ahmad Dhani

Akhirnya dikaruniai anak perempuan, pasti bahagialah yang dirasakan oleh musisi Ahmad Dhani. Cantik, aktif, dan menggemaskan adalah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan Safeea.

(c) kapanlagi.com

Dalam sebuah acara pun, Safeea juga bisa manja pada sang kakak yang tampan Al Ghazali. Ia minta dipangku dan tak ingin diturunkan. Sifat Safeea ini lantas tak membuat Al risih, malahan Al terlihat senang dan gemas dengan adik perempuannya ini.

Noah - Putra BCL

Setelah beberapa anak menggemaskan selebriti adalah seorang putri, yang satu ini adalah seorang jagoan kecil. Ya, putra Bunga Citra Lestari dan suaminya Ashraf Sinclair. Noah, merupakan putra pertama pasangan selebriti ini.

(c) kapanlagi.com

Pasangan BCL dan suami juga kerap memposting kekompakan keluarga mereka di instagram. Ada salah satu foto yang terlihat menarik, BCL tampak berpose dengan si jagoan kecil. Ah, tapi lihat rambut mereka. Kompak sekali bukan?

Kenzo - Putra Mike Lewis

Menjadi sorang single parent memang bukan hal yang mudah. Namun, Mike Lewis sangat menikmati saat-saat mengasuh putranya dari seorang Tamara Bleszynski.

(c) kapanlagi.com

Terlahir dari seorang ibu yang cantik dan ayah yang tampan, membuat Kenzo juga nampak sangat enak dilihat. Beberapa kamera berhasil menangkap kekompakan bapak dan anak satu ini. Dalam foto tersebut, Kenzo juga terlihat begitu lucu dengan pose-pose menggemaskan.

Salima - Putri Asha Syara

Sang princess kecil ini nampak lucu dengan gaunnya saat berulang tahun yang pertama di bulan Oktober yang lalu. Adalah Salima, putri dari pasangan Asha Syara. Putri kecil ini didandani dengan nuansa putih oleh sang bunda.

(c) kapanlagi.com

Ah, lihat deh, Salima juga tampil lucu dengan bandonya itu. Padahal kan tidak punya rambut? Hehe..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading