Sukses

Lifestyle

Pria Ini Berprofesi Sebagai Pencicip Makanan Anjing, Idih..

Banyak orang berlomba-lomba mencari makan untuk hidup. Berbagai pekerjaan pun dilakoni asalkan halal. Namun tahukah Anda ada beberapa pekerjaan yang paling aneh sedunia bahkan tak pernah Anda duga sebelumnya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ada seorang pria yang bekerja di sebuah pabrik pakan pangan. Ia bekerja bukan sebagai pembuat pakan, namun sebagai yang mencicipi. Wah apakah bisa Anda bayangkan? Pasti so iyeuwh. Makanan-makanan yang seharusnya dimakan oleh hewan harus Anda cicipi terlebih dahulu.

Adalah Simon Allison, seorang warga Inggris yang tugas sehari-harinya mencicipi pakan ternak. Ia menjalankan pekerjaannya dengan bahagia. "Aku bersyukur bekerja di sini. Ya, anggap saja Anda sedang bekerja di sebuah restoran," ujarnya penuh kebahagiaan.

Bisakah Anda bayangkan, setiap pagi ia harus mengunyah makanan yang seharusnya tidak untuk ia kunyah. "Ini semua tak menjijikkan seperti yang kalian kira. Rasa makanan hewan ini cukup lezat," tuturnya dengan semangat. Bahkan, ia harus mengunyah permen karet setelah mencicipi makanan hewan tersebut untuk menghindari bau napas seperti anjing.

Ladies, ternyata tidak hanya Simon saja yang memiliki pekerjaan teraneh sedunia. Tahukah Anda beberapa orang lain juga memiliki pekerjaan yang aneh. Apa saja pekerjaan mereka? Intip di galeri foto di bawah ini ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading