Sukses

Lifestyle

Dia Suka Aku Atau Cuma Dianggap Teman Biasa? Ini Bedanya!

"Kadang bingung deh, cowok yang aku suka ini memang suka ke aku atau hanya dianggap teman biasa? Dia perhatian sih.. tapi nggak yakin dia benar-benar suka,"

Curhat seperti di atas seringkali dipertanyakan wanita. Hati sudah senang karena si dia perhatian dan kelihatannya suka, tapi ternyata hanya dianggap teman biasa. Agar Anda tidak kecewa, inilah ciri pria yang hanya menganggap Anda teman biasa.

Tidak Iseng Mengganggu Anda

Pria yang jatuh cinta biasanya salah tingkah. Sebagian akan berusaha menarik perhatian wanita yang disukainya dengan cara.. mengganggu. Yup benar, jika Anda sebal dengan kelakuannya dan tidak pernah berhenti mengganggu Anda, berarti dia memang suka. Jika sikapnya biasa saja, berarti belum ada rasa.

Tidak Menelepon Atau BBM/WhatsApp

Pria yang sedang PDKT akan sering menelepon hanya untuk bertanya "Kabar kamu hari ini gimana?" atau sekedar menuliskan pesan selamat tidur. Dia juga sering mengingatkan Anda makan atau hal lainnya. Jika si dia hanya menghubungi Anda karena minta bantuan atau ada maksud tertentu, itu bukan PDKT.

Tidak Pernah Diajak Jalan Berdua

Sebisa mungkin pria akan mengambil kesempatan untuk jalan berdua atau makan berdua dengan wanita yang disukainya. Jika Anda tidak mendapat ajakan ini, atau jalan-jalan tapi beramai-ramai dengan temannya, mungkin dia memang belum ada hati pada Anda.

Anda Tidak Dikenalkan Pada Keluarganya

Ini mungkin masih awal, tapi pria yang benar-benar serius akan mengenalkan Anda pada keluarganya. Jika Anda belum mendapatkan kejelasan ini, mungkin dia memang belum siap atau memang tidak ada rasa cinta ke Anda.

"Oh kenalkan.. ini temanku"

Yang ini sudah jelas, jika dia mengenalkan Anda dengan kalimat seperti di atas, berarti Anda memang hanya temannya, tidak lebih.

Semoga ini bisa jadi sinyal untuk Anda agar tidak berharap banyak terlebih dahulu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading