Sukses

Lifestyle

Demi Kucing Kesayangan Rela Mencuri Hingga Dipenjara

Manusia itu ada macam-macam tipenya, ada yang mencintai kucing, ada yang biasa saja, bahkan ada yang suka menyiksa kucing. Pria yang satu ini sangat mencintai kucing, dia bahkan rela mencuri dan masuk penjara.

Seorang pria Jepang kedapatan melakukan pencurian senilai £ 112.000 atau sekitar Rp 2 miliar lebih. Uang sebanyak itu digunakan untuk.. memberi makan 120 kucingnya. Kucing-kucing itu mendapat makanan yang mewah demi kesehatan mereka, dilansir oleh telegraph.co.uk. Sebuah alasan pencurian yang tidak biasa bukan?

Mamoru Demizu (48 tahun), diduga melakukan pencurian dengan membobol sebuah rumah untuk mencuri uang tunai dan mengambil perhiasan. Pria itu mengatakan pada polisi bahwa pencurian itu dilakukan untuk memberi makan kucing-kucingnya. Setiap hari, Mamoru harus menyisihkan uang £ 148 atau sekitar Rp 3 juta untuk makanan kucing.

"Dia mengatakan merasa sangat bahagia ketika mengusap pipi kucingnya," ujar salah satu polisi.

Ongkos makanan itu sangat mahal karena Mamoru memilih makanan kucing yang berkualitas bagus. Sayangnya, niat baik ini diwujudkan dengan cara yang tidak baik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading