Sukses

Lifestyle

Ini Dia Teuku Rassya, Anak Tamara Bleszynski Yang Kini Hot Banget!

Ladies, masih ingat bukan dengan aktris cantik dan juga seksi, Tamara Bleszynski. Yah, wanita yang satu ini memulai karirnya di bidang model dan juga aktris beberapa film terkenal. Dan kisah hidupnya semakin lengkap tatkala dilamar oleng pria tampan bernama Teuku Rafli.

Dan kisah cinta itupun lantas membuahkan seorang bayi mungil bernama Teuku Rassya. Yah, di tahun 1999, Rasya menjadikan kehidupan Tamara dan Rafli semakin lengkap dan romantis. Namun sayang, bahtera rumah tangga yang sudah mereka bangun harus pupus tatkala Tamara digosipkan terpikat oleh pihak ketiga.

Seiring berlalunya kisah Tamara dan Rafli, berakhir pula perbincangan mengenai bocah pria tampan yang namanya tak lagi terdengar. Eits, tapi tunggu dulu, pasalnya, kini anak lelaki dari Tamara itu sudah tumbuh menjadi pria tampan dan Hot.

Yah, dalam sebuah akun instagram miliknya, Rasya berkali-kali menggugah beberapa foto dirinya. Dan yah, kini pria itu sudah beranjak dewasa dan sangat mirip dengan kedua orang tuanya. Wah, ladies setuju kan dengan predikat tampan dan seksi yang dimiliki Rasya?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading