Sukses

Lifestyle

Loh Cucu Bu Ani Ngupil di Instagram, Apakah Akan Heboh Lagi?

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar tentang penampakan yang ada di salah satu foto instagram bu Ani. Yah, foto yang diposting Bu ani dalam akun instagramnya tersebut merupakan foto ucapan tahun baru dari segenap keluarga besar Bu Ani dan Susilo Bambang Yudhoyono. Namun sayang, berita tersebut justru menuai banyak komentar atas penampakan yang ada di dalamnya.

Bu Ani Konfirmasi Penampakan Fotonya (c)instagram.com/aniyudhoyono

Yah, saat itu satu keluarga lengkap Bu Ani sedang dalam pose untuk melakukan sesi foto. Dilengkapi dengan seragam kompak, mereka pun kemudian berhasil mengabadikan sebuah foto yang sangat apik dan elegan. Namun sayang, sosok di belakang tubuh menantu Bu Ani justru tertangkap kamera dan menjadi kisah misterius tersendiri.

Benar saja, lantas hebohlah sebuah berita yang meyakini terdapatnya penampakan dalam foto tersebut. Hingga pada 6 Januari 2014, Bu Ani kembali memposting sebuah foto baru dalam akun instagramnya. Dalam foto tersebut, tampaklah sosok wanita yang selama ini digadang-gadang sebagai penampakan yang sempat ramai diperbincangkan. Bu Ani pun memberikan konfirmasi bahwa wanita tersebut bukanlah penampakan, melainkan suster Karsiah.

Aira Berpose Lucu Dan Menggemaskan (c)instagram.com/aniyudhoyono

Namun, lagi-lagi selalu ada yang unik dalam foto instagram yang diposting oleh istri orang nomor satu di Indonesia tersebut. Pasalnya, sang cucu, Aira yang turut andil dalam sesi pemotretan tersebut nampak sedang bergaya gokil dan tak berdosa. Yup, cucu pertama Bu Ani ini justru sedang berpose mengupil sementara anggota keluarga lainnya bergaya resmi. Aduh, kira-kira hal ini akan menuai banyak komentar dan kritik pedas lagi tidak yah?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading