Sukses

Lifestyle

Ajang Lari Penuh Warna-Warni, Yuk Ikutan!

Akhir-akhir ini kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya hidup sehat membuat mereka mulai memasukkan olahraga dalam kesibukan mereka. Salah satu olahraga yang banyak diminati adalah lari, dan jika Anda adalah salah satu pecinta olahraga tersebut, ada kabar gembira untuk Anda. 

Be Happy, Be Healthy, and Be The First Runner! Ikuti ajang lari santai 5K terheboh dan terseru: The Color Run™! Jadikan lari santai ini bagian gaya hidup sehat, menyenangkan dan yang juga merupakan ajang spesial yang bakalan menambah warna baru di kehidupan kita di tahun baru 2014 ini.

(c) The Color Run

IMG Worldwide dan Mesa Race selaku penyelenggara, bahagia melihat animo masyarakat Jakarta yang yang sudah tidak sabar ingin menjadi The Color Runners yang pertama di Indonesia.

Para pelari dan pelari pemula ini akan merayakan kegembiraan, berbalur warna-warni saat berlari santai sejauh 5 kilometer di Parkir Timur Senayan – Jakarta pada hari Minggu. The Color Run™ Jakarta sejak diluncurkannya di website memperlihatkan pendaftar peserta lari santai 5K yang kian membludak.

Start putih tiba di garis finish penuh warna. Ajang ini juga akan menjadi ‘Festival Warna’ yang terakbar, dengan menggunakan lebih banyak bubuk warna yang menciptakan pelangi yang akan terlihat cantik untuk diabadikan dalam foto yang tak akan terlupakan Sebagaimana di berbagai kota lain di seluruh dunia di mana The Color Run™ diselenggarakan.

(c) The Color Run

Peserta kelompok maupun individual diperbolehkan memakai atribut sendiri yang membuatnya menjadi beda, misal kaos kaki warna-warni, aksesori kepala, gelang dan lainnya yang menjadi ciri kelompoknya.

Selain itu di tengah jalur juga tidak dilarang untuk menciptakan kehebohan seperti menari, membuat gerakan flashmob, berularnaga, berloncat, bernyanyi, dan lainnya sebagai bentuk luapan warna kegembiraan.

The Color Run™ yang memiliki moto “Putih di garis start penuh warna di garis finish” ini terbuka untuk umum. Anda bisa mengekspresikan diri Anda dengan berbagai warna yang beragam serta diperbolehkannya melakukan apapun yang Anda inginkan selama masih dalam batas aman. 

(c) The Color Run

"Kami yakin The Color Run™ akan mendulang sukses di Jakarta mengingat semakin populernya olahraga lari di Indonesia dan masyarakat Jakarta yang dinamis. Acara ini memberikan pengalaman berlari yang unik dan beda, dan kami sangat gembira untuk membawa fenomena dunia ini ke Indonesia untuk pertama kalinya," ujar Mark Adams, Senior Vice President IMG Worldwide, Inc.

Berbagai nama besar mendukung ajang 5K ini. Dengan CIMB Niaga, AIA Financial, New Balance dan Dulux sebagai pendukung, dapat dipastikan betapa serunya acara ini akan berlangsung, selain itu ajang ini juga didukung oleh Buavita dan Revlon. Sebagai media partner adalah Femina Group, U-FM dan FOX International Channels.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading