Sukses

Lifestyle

7 Manusia Ini Dibesarkan Oleh Hewan Dan Bertingkah Laku Bak Hewan Pula

Ladies tentu pernah dengar bukan sebuah film tentang anak manusia yang dibesarkan oleh hewan? Yah Tarzan merupakan kisah terkenal dan sangat familiar di seluruh dunia. Namun siapa sangka jika kisah itu benar terjadi dalam kehidupan nyata?

Dilansir dari beberapa sumber, tim Vemale berhasil mengumpulkan 7 manusia yang aneh dan unik. Pasalnya mereka merupakan sosok yang sudah bertahun-tahun hidup dan dirawat oleh binatang loh. Bahkan mereka pun memiliki tingkah laku dan bahasa bak binatang pula. Simak kisah selanjutnya yuk!

(vem/oem)

Oxana Malaya Gadis Anjing

Gadis ini sangat mengejutkan publik saat penemuan pertamanya yang sangat tak wajar. Yah Oxana Malaya adalah gadis anjing yang sama sekali tak mampu berbicara bahasa manusia, loh kok bisa?

Kisah ini berawal ketika Malaya dibuang oleh orang tuanya dalam kandang anjing di suatu tempat. Semenjak itu iapun hidup dan berhasil tumbuh besar di bawah asuhan sang anjing yang baik hati. Namun hal itu pulalah yang membuat Malaya hanya bisa menggonggong bahkan merangkak bak anjing. Namun kini banyak pihak yang sedang berusaha untuk mengajari Malaya hidup seperti manusia.

Pria Monyet

Sungguh malang nasib bocah yang satu ini. Yah, saat masih kecil ia harus dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa sang ayah telah membunuh ibu di hadapannya. Hal ini lantas membuat bocah bernama John Ssebunya yang masih berusia 4 tahun itu melarikan diri ke hutan.

Dia pun dikabarkan telah diasuh oleh sekelompok monyet bak film Tarzan. Dan benar saja, pada 1991 tahun saat ia ditemukan, warga menjadi sangat kaget dan tak percaya. Bahwa pria dengan julukan uganda monkey boy ini bertingkah laku bak monyet yang bergelantungan pada ranting-ranting pohon.

Cambodian Girl

Cambodian Jungle Girl adalah seorang wanita yang benar-benar tak tahu bagaimana bertingkah laku seperti manusia. Hal ini diakibatkan saat dirinya menghilang di kala sedang mengembalakan kerbau di usia 8 tahun.

Namun di tahun 2007, banyak sekali pihak warga desa yang kerap menemui gadis itu mencuri beras di rumah warga. Setelah ditangkap dan dicari tahu, ternyata gadis ini merupakan Rochom P'ngieng, gadis yang hilang saat masih kecil. Dan kini sang keluarga yang meyakini bekas luka pada tubuh Rochom P'ngieng pun fokus untuk mengajarinya bahasa manusia.

Madina Gadis Anjing

Kisah yang dialami oleh gadis bernama Madina ini hampir sama dengan Oxana Malaya. Yah, ia ditinggalkan oleh orang tuanya saat usianya masih sangat kecil . Dan sebab itulah ia pun lantas diasuh oleh seekor anjing.

Saat ditemukan, Madina sangat mengejutkan orang-orang atas perilakunya. Yah gadis ini pun memiliki kebiasaan untuk menggonggong dan tak bisa berbahasa manusia. Namun untung, saat ditemukan di usia 3 tahun, Madina masih dianggap oleh tim dokter memiliki kesehatan mental yang bagus. Dan tentu saja masih ada kesempatan bagi Madina untuk hidup layaknya manusia normal.

Bocah Kambing

Bocah pria yang satu ini diberi nama The Andes Goat-Boy. Yah pada tahun 1990 bocah ini ditemukan dalam keadaan aneh dan juga mengejutkan. Pasalnya, ia diperkirakan telah hidup bersama kambing selama 8 tahun.

Terbukti, bahwa saat berjalan ia cenderung menggunakan kedua tangan dan kakinya bak seekor kambing. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, bocah ini bisa berbicara bahasa kambing dan nampak dapat berkomunikasi dengan kambing sekitarnya. Setelah ditemukan, bocah inipun lantas diberi nama Daniel dan akan diajari bahasa manusia pada umumnya.

Dua Gadis Serigala

Kisah yang satu ini merupakan sebuah kisah kontroversi yang sempat menggegerkan publik. Yah pasalnya, dua orang gadis kecil yang diberi nama Amala dan Kemala ini ditemukan oleh seseorang di sebuah kandang serigala.

Dan benar saja, kedua gadis kecil India itupun lantas bertingkah laku bak serigala. Alhasil, Yusuf Singh yang menemukannya harus mengajari bahasa manusia pada dua gadis yang sempat ingin kembali ke kandang serigala itu. Namun sayang, keduanya lantas meninggal dalam waktu berbeda akibat gagal ginjal yang mereka alami.

Bocah Burung

Sang ibu mengurungnya di sebuah kadang burung merawatnya bak binatang di sebuah tempat di Rusia. Sehingga lelaki bernama Vadim Velugurov inipun lantas hanya berkomunikasi bersama sekelompok burung saja. Dan benar akibatnya Vadim tak mampu berbicara bahasa manusia.

Dan saat usianya 12 tahun, bocah pria ini hanya bisa berbicara bak seekor burung. Yakni hanya dapat mencicit bak burung dan tak mengerti bahasa manusia sama sekali. Untunglah Dia telah dipindahkan ke pusat perawatan psikologis di mana para profesional bekerja untuk merehabilitasi dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading