Sukses

Lifestyle

7 Orang Dengan Kondisi Medis Yang Menggemparkan Dunia

Kadang, seseorang terlahir dengan kondisi yang begitu mencengangkan. Ada yang memiliki organ tubuh ekstra ataupun ada yang memiliki kemampuan melihat 'dunia' lain. Tuhan menciptakan manusia memang dengan bermacam-macam keunikan mereka.

Ladies, dilansir dari oddee.com, ternyata ada 7 orang dengan kondisi medis yang bisa membuat Anda tercengang! Ada yang bisa bertahan dalam kondisi dingin tanpa mengenakan apapun dan lain-lainnya. Penasaran? Yuk disimak :)

(vem/and)

Orgasme 200 kali dalam sehari

Seorang wanita Inggris bisa membuat kita tercengang. Adalah Sarah Carmen, wanita 24 tahun yang bisa mengalami orgasme selama 200 kali dalam sehari. Digadang-gadang, wanita ini menderita Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Penyakit ini bisa meningkatkan aliran darah ke organ seks.

Kondisi ini disebabkan karena ia dulu sempat mengonsumsi obat-obatan untuk merangsang organ seksnya. Namun, dewasa kini malah organ seksnya menjadi lebih cepat menerima rangsangan akibat konsumsi obat tersebut.

Pria yang tak pernah merasa dingin

Pria yang satu ini lebih terkenal dengan sebutan iceman atau manusia es. Adalah Dutchman Wim Hof, pria ini mampu berenang di dalam es dan berdiri di tempat yang penuh salju. Terdengar biasa? Tidak, ia berenang dan berdiri di atas salju tanpa baju dan hanya menggunakan celana pendek!

Hingga kini para ilmuwan belum bisa menjelaskan penyakit apa yang diderita oleh pria 48 tahun ini. Padahal, berenang di air es super dingin dan berdiri di atas salju ini bisa berakibat fatal bagi kebanyakan orang.

 

Anak Kecil Yang Tidak Pernah Tidur

Adalah Rhett Lamb, seorang bocah 3 tahun yang nampaknya juga seperti anak kecil di usianya. Namun ternyata, ada sesuatu yang membedakan bocah pria kecil ini dengan teman sebayanya atau orang kebanyakan. Ia mampu tak tidur selama 3 tahun dan 24 jam sehari. Wow!

Kondisi seperti ini jelas sangat membingungkan dokter dan orang tuanya. Setelah diperiksa, ternyata balita ini menderita penyakit yang bernama Malformasi Chiari. Penyakit ini menyebabkan penderitanya kesulitan mengontrol tidur.

Seorang remaja yang alergi air

Bisakah Anda bayangkan kalau Anda alergi air? Bagaimana caranya mandi dan melakukan aktivitas lainnya ya? Namun ada sebuah kisah tentang gadis berusia 19 tahun. Ia menderita jenis alergi yang cukup unik.

Kondisi ini tentu sangat langka, saat kult Ashleigh Morris terkena air dengan suhu berapapun, kulitnya akan menjadi kemerahan seperti di gambar. Wah-wah aneh ya?

Seorang wanita yang tak bisa lupa

Seorang wanita dengan inisial AJ, dapat mengingat apapun meskipun itu adalah hal terkecil sekalipun. Para peneliti dari Larry Cahill telah meneliti sekian lama apa yang menyebabkan wanita 40 tahun ini bisa mengingat segalanya. Setelah dilakukan penelitian bertahun-tahun, wanita ini disebut-sebut menderita Hyperthymestic Syndrome atau penyakit yang berhubungan dengan saraf otak.

Wah wah kalau ini bisa disebut penyakit atau malah anugerah ya Ladies?

Seorang wanita yang alergi pada kemajuan teknologi

Nah lho, ada-ada saja alergi yang diderita oleh Debbie Bird ini. Wanita 39 tahun asal Inggris ini menderita alergi yang teramat langka. Ia tak tahan dengan medan elektromagnetik.

Akibat alergi ini, kulit Derbie akan memerah kalau ia terlalu lama dekat-dekatan dengan alat elektronik seperti ponsel, TV, ataupun microwaves. Waduh waduh kasihannya.

Seorang musisi yang tidak bisa berhenti cegukan

Adalah Chris Sands, pria 24 tahun asal Lincoln. Ia menderita penyakit yang juga langka seperti yang kami ceritakan sebelumnya. Pria ini tidak bisa berhenti cegukan setiap dua detik. Bahkan saat ia tidur pun ia mengalami yang namanya cegukan ini.

Jelas penyakit ini menghambat karir Chris yang adalah seorang penyanyi backing vocal. Setelah memeriksakan kondisinya ini ke dokter, dokter akan meletakkan sebuah tabung dalam perutnya untuk memantau kadar asam lambung Chris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading