Sukses

Lifestyle

Cewek Nembak Cowok Duluan? Etis Nggak Sih?

Yang namanya jatuh cinta, bisa terjadi pada siapa saja. Anda bisa jatuh cinta dan menunggu sangat lama hingga tidak sabar menyatakan perasaan. Apakah etis dan pantas jika wanita yang 'nembak' duluan?

Ada sahabat kami yang nekat 'menembak' pria yang disukainya. "Habisnya lama banget nunggu dia. Yaudah aku tembak aja, untung dia menerima," begitu cerita sahabat kami. "Waktu itu kami lagi makan berdua, lalu aku iseng tanya, 'Enaknya hubungan kita gimana? Mau gini-gini aja atau mau diseriusin?' hahaha.. agak nekat sih, daripada status kami nggak jelas," lanjutnya.

Menembak dengan cara halus seperti ini menjadi hal yang cukup meresahkan para wanita. Banyak lho wanita yang menunggu dengan gelisah status mereka. Sedang dekat dengan seseorang, tapi status tidak jelas dan mengambang. Mau menanyakan status ke dia, tapi kok malu. Mau nembak duluanĀ  terbentur aturan kalau perempuan pantang nembak duluan.

[polling236]

Sebenarnya tidak apa-apa kalau perempuan mau menanyakan bagaimana status hubungannya. Lebih baik begitu daripada menunggu lama dengan status hubungan yang tidak jelas. Tapi ada juga yang berpegang teguh pada prinsip 'perempuan pantang nembak duluan'.

Bagaimana pendapat Anda, apakah pantas seorang wanita nembak duluan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading