Sukses

Lifestyle

7 Orang Dengan Anggota Tubuh Paling 'Tak Masuk Akal' Sedunia

Manusia yang dilahirkan ke dunia tentu memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda satu sama lain. Namun ada pula dari mereka yang memiliki tubuh tak wajar bahkan tak sering terjadi di dunia ini. Seperti halnya beberapa orang ini.

Yah seperti yang dilansir oddee.com, 7 orang ini terlahir dengan kondisi tubuh yang paling unik sedunia. Dan kejadian itupun mau tak mau membuat mereka semakin dikenal di dunia. Siapa saja sih orang-orang ini, intip yuk.

(vem/oem)

Pinggul Paling Kecil

Tak menggunakan edit foto apapun, alhasil wanita ini berhasil membuat banyak orang tak menyangka terhadapnya. Yah, Cathie Jung memiliki tubuh yang sangat aneh dan paling tak masuk akal di dunia. Pasalnya, wanita ini hanya memiliki ukuran pinggang sebesar 38 cm saja!

Memiliki julukan The Queen of Corsets, wanita ini memang penggila nomor satu dalam mengenakan pakaian dalam paling menyiksa itu. Obsesi memiliki pinggang yang kecil membuat Jung terus mengenakan korset setiap hari tanpa henti selama bertahun-tahun. Dan benar saja, aksinya tersebut membuahkan hasil dengan meraih rekor dunia tas pinggul paling kecil di tahun 2007 silam.

Wanita Dengan Janggut

Pria dengan janggut merupakan hal yang sangat wajar dan sama sekali tak akan menarik perhatian siapapun. Namun bagaimana dengan wanita yang memiliki rambut di janggut wajahnya? Menakjubkan bukan?

Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Vivian Wheeler. Wanita ini diketahui sudah memiliki janggut di usia 7 tahun. Namun hingga tahun 1993, Vivian tak pernah mencukur janggut dan jambang yang ada di wajahnya.

Jari Raksasa

Pria dari Cina yang satu ini menderita sebuah penyakit langka yang sangat mengherankan. Yah penyakit ini dikenal sebagai macrodactyly. Penyakit yang membuat pria bernama Lui Hua ini memiliki jari tangan yang berukuran sangat tak wajar.

Jari tangan sebelah kiri Lui sudah diukur dan besarnya mencapai 10,2 inci. Sementara jari telunjuknya memiliki ukuran sebesar 12 inci. Namun beruntung, pada 2008 silam, Lui berhasil melewati operasi yang membuat keadaan tangannya sedikit membaik.

Lidah Paling Panjang

Entah merupakan hal aneh atau justru berkah, kondisi tubuh yang dimiliki gadis ini juga dapat dikatakan sangat aneh dan tak wajar. Yah, gadis yang berasal dari Jerman ini mampu menjilat es krim cone jauh lebih dalam dibandingkan teman-temannya.

Hal ini dikarenakan Annika Irmler memiliki ukuran lidah yang tak masuk akal. Yah setelah diukur, lidah Annika ternyata mencapai 7 sentimeter loh ladies. Dan tentu saja hal ini membuat banyak orang merasa penasaran untuk melihatnya secara langsung.

Kaki Panjang Menjuntai

Wanita Rusia ini sudah diteliti dan berhasil memecahkan rekor dunia. Yah Svetlana Pankratova  dikabarkan memiliki kaki paling panjang di dunia. Setelah diukur, kaki wanita cantik ini pun mencapai 132 cm loh ladies!

Dan tentu saja hal ini juga sangat mengejutkan dunia dengan kondisi tubuh seperti itu. Namun tak diketahui alasan di balik kakinya dan tubuhnya yang terlampau besar itu. Yang ia tahu, bahwa Svetlana Pankratova  kerap merasakan kesusahan dalam memilih dan membeli sepatu setiap saat.

Jari Sebanyak 25

Kondisi yang dialami oleh bocah ini termasuk sangat aneh dan ajaib. Bagaimana tidak, ia memiliki jari pada tangan dan kaki yang jumlahnya beda pada tangan pada umumnya. Yah Devendra Harne memiliki jari dengan total sebanyak 25.

Yang lebih aneh, tangan dan kakinya nampaknya sangat normal dengan jari tambahan yang ukurannya menyesuaikan. Sehingga, pada awal melihat Anda tak akan menyadari bahwa jari kaki dan tangan bocah ini kelebihan dan tak normal.

Rambut Tumbuh Dalam Telinga

Pria ini pada mulanya sangat terkejut dengan kondisi tubuh yang ia alami. Namun lama kelamaan hal tersebut justru membuat ia merasa obsesi untuk menjadikannya sebagai rekor dunia.

Yah Radhakant Baijpai memiliki rambut dalam kedua telinganya yang tumbuh setiap saat bak rambut di kepala. Dan benar saja, saat diukur, pria dari India tersebut memiliki ukuran rambut sepanjang 13,2 cm dalam telinganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading