Sukses

Lifestyle

7 Instagram Publik Figur Indonesia Yang Paling Sering di Bully Masyarakat

Bicara soal seleb Indonesia memang tak akan pernah ada habisnya. Selain kerap menimbulkan sensasi, para seleb ini juga sangat asyik untuk diburu beritanya. Seperti ketujuh publik figur Indonesia yang akun instagramnya kerap di 'bully' warga ini.

Yah, diambil langsung dari akun resmi milik mereka, banyak sekali komentar pedas dan lugas yang diberikan oleh akun lainnya. Namun tak seru rasanya jika kita tak melihat foto-foto manakah yang paling sering disorot bukan? Intip langsung yuk!

(vem/oem)

Julia Perez

Foto yang satu ini juga menuai banyak komentar pedas dari para warga Indonesia. Padahal, aksi yang dilakukan oleh Jupe yang satu ini nampak menunjukkan aksi positif kan ladies. Lantas apa yang membuat aksi ini dikecam oleh beberapa orang?

Yah, Jupe yang kala itu sedang melakukan aksi sosial dikecam akibat pakaian yang tak senonoh. Memang Jupe nampak sangat seksi dan mengenakan pakaian terlampau minim. Namun bukankah aksi sosial tak harus ditentukan dari segi pakaian?

Syahrini

Baru-baru ini Syahrini sangat santer diperbincangkan atas kehidupan yang ia jalani. Yah tanpa kekasih di sebelahnya, Syahrini nampak sangat nyaman dan juga santai atas hal tersebut. Justru, ia kerap memposting beberapa foto kehidupannya dalam akun resmi instagram miliknya loh.

Tapi lagi-lagi banyak dari foto tersebut yang menuai kritik pedas dari publik. Yah Syahrini dianggap sebagai seleb yang sangat hobi memamerkan kehidupan mewahnya kepada publik. Bahkan ia juga dianggap kerap menghambur-hamburkan uang dan cenderung sangat hedonis. Bagaimana nih menurut Anda?

Bu Ani SBY

Masih ingat dengan banyak kritik dan komentar yang muncul dari foto instagram Bu Ani? Yah, Bu Ani juga merupakan publik figur dengan akun instagram yang kerap di bully oleh masyarakat.

Dan yah, dua foto Bu Ani menunjukkan sang cucu yang nampak berpose dengan lata belakang monas. Namun banyak pihak yang meyakini bahwa itu merupakan foto hasil editan. Selain itu, foto keluarga mengenakan batik di pantai pun juga sempat menuai kontroversi loh.

Luna Maya

Setelah hubungannya kandas dengan Ariel, Luna memang membuat banyak pihak penasaran dengan kekasih barunya. Bahkan Luna juga terkesan sangat santai saat mengetahui sang mantan kekasih sudah memiliki kekasih lain yakni Sophia Mueller.

Namun, beberapa foto pada akun Instagram Luna sempat ramai dan menjadi bulan-bulanan publik juga loh. Pasalnya Luna nampak menggandeng seorang pria yang tak diketahui identitasnya. Selidik punya selidik, pria tersebut merupakan Reino Barrack, pria Jepang yang ternyata juga merupakan seorang pengusaha. Wah, benar tidak yah ladies?

Dewi Persik

Dewi Persik memang nampak tak pernah berhenti membuat sensasi dalam negri ini. Tak hanya di layar kaca televisi, nampaknya akun instagram miliknya pun kerap diwarnai banyak kritik pedas dari publik. Terutama untuk foto yang ini nih.

Yah dua foto diposting Dewi dalam akun resmi miliknya yang bernama instagram.com/dewi_persik. Dan pada kedua foto itu tampak Dewi sedang menggunakan pakaian minim sembari dipeluk oleh pria yang tak dikenal. Bahkan pada foto satunya lagi Dewi tampak menggendong anak kecil tanpa menggunakan busana pada tubuhnya. Wah wah.

Nikita Mirzani

Tak jauh berbeda dengan Dewi Persik. Artis sensasional yang satu inipun juga kerap menuai sensasi sekaligus kontroversi. Dan kali ini Nikita harus rela menjadi bulan-bulanan terhadap banyak foto yang ia posting ke akun resmi instagramnya.

Nikita memang aktris yang seksi dan juga sensual. Namun agaknya Nikita terlalu percaya diri dengan tubuh yang ia miliki. Sehingga banyak foto dirinya yang terkesan seronok dan tak pantas yang sengaja ia tunjukkan di instagramnya. Jadi jangan heran jika hal ini lantas menuai banyak kontroversi pedas.

Agnes Monica

Duh, padahal aktris yang satu ini tak pernah membuat sensasi dan kontroversi, lantas apa yang salah dengannya? Yah Agnes Monica pun nampaknya tak bisa kabur dari kritik dan komentar pedas yang diberikan oleh publik terhadap dirinya.

Pasalnya gaya Agnes kini dianggap terlalu kebarat-baratan dan terlampau seksi. Banyak juga dari mereka yang tak setuju dengan penampilan Agnes yang dianggap melupakan budaya Indonesia. Wah lalu bagaimana dengan pendapat Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading