Sukses

Lifestyle

Gawat! Hipnotis Deddy Corbuzier Gagal, Penonton Tak Juga Sadarkan Diri

Ladies, ada satu berita heboh lagi nih tentang Deddy Corbuzier setelah masalahnya ingin keluar dari acara Hitam Putih lalu. Yah sang master ini nampaknya telah mengalami kegagalan saat dirinya sedang melakukan praktek menghipnotisnya.

Saat ia sedang dalam acara yang dilangsungkan di sebuah stasiun televisi swasta, Dedy nampaknya ingin unjuk gigi. Yah seperti biasa, ahli mentalist ini melakukan adegan hipnotis yang dilakukan pada para penonton yang suka rela.

Namun nampaknya adegan Deddy kali ini tak berjalan mulus seperti biasanya. Pasalnya, dalam akun twitter resminya, Deddy terlihat sangat bingung dan resah. Ternyata masih ada beberapa penonton yang tak sadarkan diri dari hipnotis Deddy Corbuzier.

Deddy Berusaha Membangunkan Korban Hipnotisnya (c)twitter.com/@corbuzier

Bahkan ketika acara sudah selesai, Deddy pun masih tak mampu untuk membangunkan sang penonton dari alam bawah sadarnya. Hingga Deddy pun menjadi pusat perhatian atas kejadian tersebut.

Sebuah foto menunjukkan Deddy yang masih di belakang panggung sembari berusaha semampunya. Namun akhir cerita tak diketahui apakah korban berhasil terbangun atau tidak. Wah ladies, kira-kira ini hanya sensasi belaka atau kisah nyata yah?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading