Sukses

Lifestyle

Princess Syahrini, Seleb Indonesia Yang Paling Hobi Pamer Kekayaan, Benarkah?

Beberapa saat lalu, Syahrini dikabarkan telah melakukan liburan ke Amerika selama beberapa hari. Dan tak menunggu waktu lama, beberapa moment yang ia lakukan di sana pun lantas diabadikan dalam sebuah foto.

(c)instagram.com/princessyahrini

Foto-foto itupun lantas dimasukkan mantan teman duet Anang itu ke dalam akun resmi Instagram miliknya. Benar saja, yang namanya publik figur tak akan pernah bisa jauh dengan yang namanya komentar pedas dari publik. Begitu juga dengan foto Syahrini yang dianggap terlalu pamer atas kemewahan yang ia miliki.

Dalam beberapa foto itupun dapat ditemui banyaknya komentar dari publik yang tak setuju dengan sikap Syahrini. Bagaimana tidak, tak hanya liburan ke luar negri, namun barang-barang mewah yang dimilikinya pun juga selalu ia tunjukkan di akun instagramnya.

(c)instagram.com/princessyahrini

Hal inilah yang lantas menjadi perdebatan panas dalam akun resmi miliknya. Banyak pihak yang mengejek Syahrini atas benda-benda bermerek yang kerap ia pamerkan di akunnya. Dan bahkan tak tanggung-tanggung, Syahrini pun nampak kerap memposting banyak foto kemewahan hidupnya juga loh. Lantas setujukah ladies jika Syahrini dikatakan sebagai seleb yang doyan pamer?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading