Sukses

Lifestyle

Intip, 7 Seleb Dunia Yang Memiliki Wajah Terjelek Saat Menangis

Menjadi publik figur memang bukanlah hal yang mudah. Pasalnya saat sudah menjadi konsumsi bagi dunia, mereka harus rela menjadi bulan-bulanan para awak media. Dan setiap inchi dari kehidupan mereka pun dapat menjadi kisah yang menarik bagi media.

Dan seperti beberapa seleb ini yang juga diberitakan media atas wajah jelek mereka. Yah seperti yang dilansir dari beberapa sumber, 7 seleb ini merupakan seleb dengan wajah terburuk saat menangis. Siapa saja dan seperti apa sih wajah mereka, intip langsung yuk!

(vem/oem)

Kim Kardashian

Kim Kardashian merupakan seleb nomor satu dengan wajah terjelek sedunia. Yah, saat menangis banyak sekali yang mengomentari sekaligus mengkritik penampilan wajahnya yang sangat buruk.

Banyak dari mereka juga mengatakan mungkin ini efek dari botoks dan operasi plastik yang kerap Kim lakukan. Pasalnya, saat sedang menangis, wajah Kim benar-benar terlihat sangat aneh dan buruk. Bagaimana pendapat Anda?

Britney Spears

Yah seleb yang satu ini memang hobi sekali menangis. Semenjak kisah asmaranya kandas dengan sang kekasih, Brtiney memang kerap mengumbar banyak kontroversi serta kisah sedih.

Dan benar saja, tak hanya sekali dua kali wanita cantik ini tertangkap menangis. Bahkan Britney dianggap sebagai seleb yang depresi atas hobi menangis yang membuat penampilannya semakin buruk. Move on Brit!

Paris Hilton

Paris Hilton merupakan seleb kaya, sosialita dan punya segala hal yang ia inginkan. Jadi wajar jika wanita cantik yang satu ini jarang ditemui dengan wajah sedih atau bahkan menangis.

Namun pernah suatu ketika Paris tertangkap sedang menangis sejadi-jadinya di mobil pribadi miliknya. Entah apa alasan di balik kesedihannya, yang jelas para awak media berhasil mengabadikan wajah sedih Paris. Dan yah Paris juga nampak sangat buruk dan jelek saat dirinya menangis.

Lindsay Lohan

Sama halnya dengan Britney, seleb yang satu ini merupakan salah satu seleb yang gemar membuat banyak sensasi. Bahkan bilik penjara dan berbagai hukuman sudah bukan hal baru bagi dirinya.

Dan yah, Lindsay Lohan berhasil masuk dalam daftar seleb dengan wajah terjelek saat menangis. Lindsay sangat mengejutkan publik dengan wajah jeleknya saat ia dijatuhi hukuman penjara atas tindak kriminal mengemudi saat sedang mabuk. Dan beginilah wajah Lindsay yang biasanya nampak cantik dan elegan.

Kris Jenner

Sepertinya ibu dan anak ini sangat kompak sekali. Yah Kim memang merupakan seleb yang gemar menangis. Serta gemar menuai kritik atas wajahnya yang sangat buruk saat menangis. Begitu pual sang ibu.

Dalam perannya di sebuah acara reality show, Kris memang kerap nampak menangis sejadi-jadinya. Dan hal ini membuat ia juga nampak terlihat sangat buruk dan jelek sekali. Benar tidak ladies?

Lady Gaga

Keren, trendi, cantik dan juga berbakat, ialah Lady Gaga. Diva ternama yang namanya tak pernah berhenti melambung seiring dengan kesuksesan yang terus ia raih. Namun Lady Gaga pun juga manusia biasa yang bisa merasakan kesedihan.

Terbukti dalam beberapa moment, ia nampak menunjukkan wajah sedih dan menangisnya. Hal ini lantas menjadi berita besar bagi awak media mengingat Lady Gaga merupakan seleb yang jarang terlihat sedih. Dan sorry to say, Gaga pun termasuk dalam daftar seleb yang berwajah buruk saat menangis loh.

Paula Abdul

Paula Abdul adalah diva papan atas dunia. Namanya sempat melambung di tahun 80-an dan menjadi penyanyi yang selalu menarik perhatian publik. Dan nampaknya Paula juga memiliki masalah dengan wajah buruk saat dirinya sedang menangis.

Memang, Paula merupakan wanita yang mudah tersentuh hatinya. Bahkan ia pun kerap terlihat menangis dalam beberapa acara pencarian bakat. Jadi, bukan hal susah bagi awak media untuk mendapatkan wajah Paula yang sedang menangis. Dan yeah, Paula yang cantik dan seksi pun memiliki wajah buruk saat dirinya sedang menangis. Huwah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading