Sukses

Lifestyle

Gawat, Pria Ini Tak Bisa Berhenti Ereksi Karena Sepeda Gunung

Kabar mengejutkan datang dari huffintonpost.com Rabu (15/11) lalu. Yah seorang pria mengatakan bahwa dirinya tak bisa berhenti mengalami ereksi pada alat kelaminnya kepada seorang dokter. Saat diperiksa, beberapa tim dokter bahkan kewalahan teramat sangat.

Yah, tim dokter sendiri juga mengalami kebingungan atas apa yang terjadi pada pria ini. Namun ternyata ada satu hal yang menjadi penyebab kasus yang sangat meresahkan ini. Pasalnya kisah ini bermula saat pria tersebut sedang asyik bermain dengan sepeda gunung nya.

Dan saat sedang melintasi sebuah gunung kecil dengan sepedanya, pria itu mengakui kerap menabrak bebatuan di gunung tersebut. Dan semenjak hari itulah ia terus mengalami ereksi tingkat tinggi.

Seperti yang dikabarkan merdeka.com sebelumnya pria ini lantas mengalami ereksi selama 7 minggu lamanya. Dan dimungkinkan gejala ini akan masih terus berlangsung hingga penyebabnya dapat diketahui. Para dokter di Dublin kini sedang mencari tahu bagaimana kejadian ini dapat terjadi. Pasalnya ini merupakan hal pertama kali yang mereka temukan dan pernah terjadi di dunia.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading