Sukses

Lifestyle

Foto Ini Cantik, Tapi Anda Tak Akan Menduga Siapa Yang Jadi Modelnya

Berenang biasanya menjadi salah satu sarana untuk melepaskan stres dan mendinginkan batin serta raga yang lelah. Berada di dalam air bisa sedikit memberikan sugesti bahwa segala hal buruk ikut terbenam dalam air dan membuat kondisi pikiran kita lebih ringan.

Hal seperti inilah yang ingin digambarkan Erena Shimoda pada model-model berbakat dan mengagumkan yang ia gunakan. Lewat foto bertajuk Underwater Healer, Erena mencoba membuat foto bukan hanya untuk menghasilkan gambar yang bagus, namun juga menyembuhkan bagi para modelnya.

(c) mymodernmet.com

Untuk itu, ia juga mengajak para model yang tak biasa, yakni para penderita kanker. Mereka yang mengalami kanker biasanya punya rasa takut dan sedih akan kondisi mereka. Terutama para wanita yang merasa tak cantik lagi.

"Foto bahwa air ini menyediakan kesempatan bagi mereka secara fisik dan mental. Biasanya bagi mereka yang merasa sedih setelah pengangkatan payudara atau kemoterapi," kata Erena. Di dalam air, mereka bisa merasakan kecantikan, kekuatan dan kemampuan mereka kembali.

(c) mymodernmet.com

Sehingga muncullah foto-foto mengagumkan yang seolah dilakukan oleh model profesional itu. Bahkan salah seorang model mengatakan bahwa dirinya merasakan 'kecantikan yang ajaib' setelah melihat potret dirinya.

Ingin tahu kecantikan nan mengagumkan dari para model luar biasa ini? Cek galeri kami ya, Cantik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading