Sukses

Lifestyle

Waktu Kematian 9 Orang Ini Dijamin Akan Membuat Anda Bergidik Ketakutan

Kematian memang bukan merupakan hal yang bisa kita prediksi. Pasalnya hanya Tuhan yang tahu kapan kita dilahirkan maupun kita diambil kembali. Namun ada beberapa orang yang mengalami kematian dengan sangat aneh dan tak wajar.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini mati dalam waktu yang serba kebetulan. Bahkan ada pula yang mati tepat di tanggal ia dilahirkan. Ada juga yang mati tepat saat ia sedang menyanyikan lagu kematian. Masih banyak lagi kisah kematian yang sangat aneh dan misterius ini. Ikuti kisahnya di bawah ini yuk ladies.

(vem/oem)

Mark Twain Lahir Dan Meninggal Saat Komet

Mark Twain merupakan seorang penulis Amerika yang sangat terkenal. Penulis buku yang sanga ternama itu juga dikenal sebagai tokoh yang sangat humoris. Namun sebuah pernyataan lantas membuat ia semakin dikenal dan membuat banyak orang berdecak heran.

Ia mengatakan bahwa ia lahir saat komet jatuh ke bumi pada 30 November 1835. Dan ia meyakini bahwa ia akan meninggalkan dunia saat komet datang lagi ke bumi. Sempat diragukan, namun nyatanya Mark Twain benar-benar meninggal tepat sehari setelah komet jatuh di 21 April 1910.

Kartunis Meninggal Saat Ia Berhenti Dari Pekerjaan

Pada tanggal 14 Desember 1999, seorang kartunis mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari dunia kartun. Yah Charles Schultz secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya setelah 50 tahun menggambar komik.

Walau ia memiliki segudang alasan, namun pria ini sempat membuat banyak pihak yang menyayangkan keputusannya. Hingga ia pun benar-benar berhenti menggambar setelah meninggal akibat kanker usus. Dan yah, Charles meninggal hanya sehari sebelum komik terakhirnya diterbitkan.

Thomas Jeferson, Meninggal Saat Kemerdekaan Amerika

Tak tahu ini merupakan kebetulan atau bukan. Namun nampaknya kebetulan yang terjadi pada mantan presiden Amerika Serikat yang satu ini terlalu aneh dan tak wajar.

Yah di tahun 1776 Thomas Jeferson menyusun deklarasi kemerdekaan pada tanggal 4 Juli. Dan tepat sekali, presiden Amerika Serikat yang ketiga itupun meninggal pada 4 Juli di hari kemerdekaan Amerika yang ke 50 tahun. Kebetulan atau bukan?

John Adams, Meninggal di Hari Yang Sama Dengan Thomas

Aneh tapi nyata, John Adams juga mengalami kebetulan yang serupa dan tak wajar. John merupakan presiden Amerika Serikat yang kedua. Dan ia juga merupakan satu dari tiga serangkai yang menyusun deklarasi kemerdekaan Amerika Serikat.

Di detik-detik kematiannya, John sempat mengatakan salamnya kepada sang sahabat, Thomas Jeferson. Namun sayang, Thomas telah meninggal 5 jam sebelum kematian John yang juga di hari yang sama. 4 Juli 1826.

Lahir Dan Meninggal di Tanggal 13

Seorang komposer Austria yang bernama Arnold Shoenberg ini merupakan pria yang sangat phobia terhadap angka 13. Pasalnya ia lahir di tanggal 13 dan meramalkan bahwa dirinya akan meninggal terkait dengan angka 13. Hingga usianya mencapai 76 tahun seorang peramal mengatakan hal menakutkan pada dirinya.

Yah, 76 memiliki arti 7+6 yang sama dengan 13. Dan di usia itulah ia akan menghembuskan napas terakhir. Benar saja, Arnold meninggal di usia 76 pada tanggal 13 Juli di tahun 1951.

Meninggal Saat Menyanyi Lagu Kematian

Seorang pria pemain dan penyanyi dalam sebuah opera ini sangat mengejutkan penonton saat itu. Yah Leonard Warren meninggal di atas panggung saat dirinya sedang bernyanyi dengan suara yang tinggi. Namun bukan itu saja yang terkesan aneh dan menakjubkan.

Pasalnya, Warren meninggal saat dirinya sedang menyanyikan lagu tentang kematian. Dan saat dirinya mengatakan kata 'mati' ia pun tergeletak jatuh dan benar-benar menghadapi kematian sesungguhnya. Warren dikabarkan meninggal akibat pendarahan otak.

Ditembak Saat Dirinya Sedang Berteriak Tak Takut Tembakan

John Sedgwick merupakan seorang jenderal angkatan darat yang sangat dikagumi. Sikapnya yang pemberani dan juga pantang menyerah membuat banyak prajurit merasa tunduk pada dirinya. Namun sebuah kejadian justru membuat ia meninggal dalam keadaan yang tak terduga.

Yah, saat sedang dalam medan pertempuran, John berkumpul dengan anak buahnya. Ia pun mengatakan bahwa ia malu dengan anak buah yang takut terhadap tembakan, padahal seharusnya mereka berani dan pantang menyerah. Dan benar saja, saat ia merasa tak takut dengan tembakan, sebuah tembakan justru meluncur padanya tepat beberapa detik sesudahnya. John pun meninggal akibat tembakan saat ia menyatakan bahwa ia tak takut dengan tembakan.

Meninggal Dengan Cara Dan Waktu Yang Sama Dengan Suami

Margarete Soder 88 tahun dan putrinya Renate sedang dalam perjalanan ke pemakaman untuk merayakan ulang tahun suami tercinta, Emil Soder. Soder meninggal dalam kecelakaan saat berangkat kerja pada 29 Juli 1957.

Margarete dan Renate membuat rutinitas setiap tahun untuk meninggalkan bunga di makamnya, namun pada tanggal 29 Juli 2013, mereka mengalami kecelakaan parah. Renate hanya mengalami luka ringan,namun sang ibu nampaknya kurang beruntung. Margarete dinyatakan tewas tepat 56 tahun kematian sang suami. Dan yah, janda tua itu pun meninggal di tanggal yang sama dengan suaminya.

Kembara Identik Meninggal di Hari Sama Namun Jam Berbeda

Pada tahun 2002  saudara kembar identik meninggal di jalan yang sama dan pada hari yang sama pula. Apa yang membuat kasus ini menjadi sangat luar biasa adalah bahwa kedua saudara kembar itu mengalami kematian dengan cara yang sama. Yah keduanya ditabrak oleh dua truk yang berbeda di jalan saat mereka sedang mengendarai sepeda di jalanan bersalju di waktu terpisah.

Dan yang lebih anehnya lagi, sang kakak meninggal terlebih dahulu karena ia sedang berpergian sendirian. Hingga setelah ia meninggal, sang adik pun juga mengalami hal serupa dan meninggal 3 jam setelah kematian kakaknya. Sayangnya kedua saudara ini tak tahu kematian saudara kembarnya satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading