Sukses

Lifestyle

Teganya Wanita Ini Mencuri Perhiasan Sahabatnya

Pepatah "sahabat sejati ada di saat suka dan duka" mungkin tidak berlaku bagi dua orang wanita ini. Susan Driscoll, perempuan asal Portmead, Swansea ini sedang berduka karena anak laki-lakinya yang bernama Paul meninggal secara tiba-tiba. Sahabatnya, Pamela Hill, 51 tahun, datang menemani Susan Driscoll dalam menjalani masa sulitnya.

Pamela Hill | Foto: dailymail.couk

Sayangnya, Pamela tak hanya berniat menemani Susan. Di saat Susan sedang sibuk mempersiapkan pemakaman putranya, Pamela yang telah bersahabat selama 30 tahun, mencuri 6 set cincin emas dan kalung senilai £2,000 atau sekitar Rp. 32 juta. Pamela memasukkan perhiasan hasil curiannya itu ke dalam sarung bantal kemudian menjualnya ke penadah senilai £1,000 atau sekitar Rp. 16 juta.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Jumat (17/1), Pamela Hill mengaku ia menemukan emas dalam kantong plastik bening yang tergeletak di kebun tetangga ketika ia meninggalkan rumah Susan. Tetapi, pihak pengadilan membandingkan kesaksian Pamela dengan orang yang membeli perhiasan hasil curiannya tersebut. "Ia terlihat grogi, gelisah melihat keadaan sekitar dan sesekali mengusap wajah dan dahinya."

Akhirnya, Pamela Hill dijatuhi hukuman penjara selama 140 hari.

Hmm, ternyata kejahatan dapat terjadi dalam situasi apapun dan dilakukan oleh siapapun, bahkan orang terdekat kita, ya. Hati-hati, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading