Sukses

Lifestyle

Wow, Jutaan Ikan Terdampar Dan Membeku Di Norwegia!

Musim dingin menyerang negara-negara di Eropa. Tak hanya eropa, nyatanya Kanada dan Amerika Serikat juga mengalami hal serupa. Setelah kemarin dikabarkan air terjun Niagara membeku, sekarang sebuah cerita datang dari Norwegia Ladies.

Suhu yang begitu ekstrim tak lantas membuat semua makhluk hidup memiliki tempat untuk berlindung dari dingin. Dilansir dari odditycentral.com, contohnya saja jutaan ikan-ikan yang bernasib malang ini.

(c) odditycentral.com

Masih belum jelas ikan apa yang ditemukan membeku di pantai Lovund, sebuah pulau kecil di lepas pantai Norwegia ini. Sejumlah besar ikan-ikan ini ditemukan bergerombol. Para ilmuwan dari Havforsknings Institute, sebuah lembaga penelitian laut, mengatakan bahwa mereka sedang dalam perjalanan 'mengungsi' dari habitat mereka.

(c) odditycentral.com

Selain itu, bisa jadi mereka juga sedang dikejar oleh predator. Karena pengejaran inilah, sekelompok ikan 'berlari' ke arah Timur yang ternyata malah memiliki suhu minus. Bayangkan saja Ladies, ikan-ikan ini ditemukan di daerah yang memiliki suhu minus 7,8 derajat Celcius! Pantas saja mereka kedinginan dan membeku.

Ternyata, kasus seperti ini bukan yang pertama kali terjadi di Norwegia lho Ladies. Wah, tidak usah susah-susah beli ikan dan membekukannya di freezer ya. Tinggal comot aja ini mah Ladies.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading