Sukses

Lifestyle

Yang Malam Minggu Sendirian Mana Suaranya?

Malam minggu selalu ditunggu, karena malam tersebut adalah malam bagi mereka yang sudah punya pacar untuk nge-date, nonton film atau sekedar makan berdua. Kalau malam minggu sendirian, Anda sedih tidak?

Kalau Anda punya Twitter, pasti malam minggu jadi banyak kicauan tentang jomblo dan malam minggu sendirian. "Cie ciee.. malam minggu tapi sendirian, mana suaranya?" Heuuuh.. kadang hal ini lucu, tapi juga bikin bete. Iya dong, pinginnya malam minggu ada kegiatan dengan pacar atau teman, tapi malah di rumah saja.

[polling238]

Sebenarnya tidak masalah kalau malam minggu Anda diisi dengan kegiatan sendiri. Toh Anda bisa nonton DVD film sampai tengah malam, atau masak sesuatu, atau cuap-cuap dengan sahabat lama di telepon atau LINE. Banyak hal yang bisa Anda lakukan saat malam minggu walau sendiri.

Bagaimana dengan Anda, apakah malam minggu yang sendirian membuat Anda merasa sepi, bosan dan sedih? Bantu Vemale mengisi polling di atas ya! Jangan sedih dong, di luar sana, banyak yang merayakan malam minggu sendirian juga,

.(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading