Sukses

Lifestyle

Oh Tidak! Dia Pria Yang Menolak Anda

Pernah mengungkapkan perasaan pada seseorang? Respon apa yang Anda dapatkan? Semua orang tentunya tidak ingin ditolak, tetapi jika hal itu terjadi pada Anda, apa yang harus Anda lakukan? Dilansir dari wikihow.com berikut tips ketika Anda ditolak oleh orang yang Anda sukai.

1. Waktu yang tepat

Tunggulah beberapa sampai dia nyaman kembali untuk berbicara dengan Anda. Mungkin ini butuh waktu beberapa minggu. Ketika bisa berkomunikasi dengan baik, mungkin saja Anda juga telah move on.

2. Dekati

Dengan perlahan cobalah untuk duduk lebih dekat dengan dia, setidaknya Anda berada pada satu barisan yang sama. Jika dia menatap Anda, gunakan kesempatan ini untuk memulai pembicaraan di luar yang tela Anda lakukan sebelumnya.

3. Ajak teman

Mintalah salah satu atau beberapa teman Anda untuk menemani Anda ketika berbicara dengan dia. Buatlah pembicaraan menarik, gila dan heboh. Sehingga dia tidak merasa canggung lagi dengan Anda.

4. Jadi diri sendiri

Anda memang dapat tampil lebih cantik, tetapi yang paling penting, tetaplah menjadi diri Anda sendiri.

5. Jangan nembak lagi

Ketika suasana telah mencair dan Anda kembali nyaman, jangan berpikir bahwa ini adalah kesempatan Anda untuk nembak dia lagi, pertimbangkan untuk membuat dia menjadi sahabat baik Anda.

6. Cari target baru

Jika tips di atas tidak ada yang berhasil untuk Anda, segera temukan orang baru yang akan membuat Anda melupakan perasaan Anda.

Bagaimana Ladies, apakah masih takut menyapa orang yang menolak Anda?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading