Sukses

Lifestyle

5 Tips Jitu Tolak Mantan Yang Ajak Balikan

Anda mau mencoba move on, namun mantan minta balikan? Atau Anda sudah menjalani hubungan baru mantan minta balikan? Kadang, mantan yang minta balikan bisa mengusik hati Anda, apalagi kalau Anda sudah tidak ada rasa untuknya. Dilansir dari merdeka.com, say no to galau, baca aja tips ini.

Mengatakan apa adanya
Kejujuran adalah poin paling penting. Katakan saja apa yang Anda rasakan Ladies, apalagi kalau Anda sudah kehilangan rasa untuknya. Mungkin akan menyakiti hatinya, namun memang seharusnya itu adalah saat dia harus move on. Anda harus berkata jujur, terlebih kalau Anda sudah menjalani hubungan baru ya.

Membuat dia lost contact dengan Anda
Kalau ia masih saja terus berusaha mendapatkan hati Anda kembali, putuskan semua hubungan dengannya. Jangan lagi membalas smsnya dan jangan mau kalau diajak ke luar. Bukan maksud hati memutuskan tali silahturahmi, namun hal ini bertujuan supaya dia tak terlalu banyak berharap pada Anda lagi.

Jangan keburu benci
Jangan terlalu cepat marah padanya. Perasaan yang menggebu akan membuat Anda mudah benci padanya. Nah, ini bisa saja membuat ia berpikir bahwa benci Anda adalah tanda cinta. Tetap bersikap tenang dan atur emosi Anda Ladies.

Anda sudah move on? Tunjukkan!
Kalau ia masih terus menghubungi dan mencari Anda, tunjukkan kalau Anda sudah move on. Bawalah pacar baru Anda kalau perlu, bukan berniat jahat, namun membuktikan padanya kalau sudah tidak ada ruang di hati Anda untuknya.

Belajar cuek
Jangan mau dibilang takut kehilangan fans dengan terus-terusan membalas perlakuannya. Abaikan si mantan yang terus mengajak balikan, dari pada pusing-pusing, cuek bebek aja lagi.

Nah Ladies, mantan sudah memiliki tempatnya di masa lalu. Apalagi kalau hubungan Anda berakhir gara-gara kesalahannya yang terus menerus diulangi. Jadilah gadis cerdas nan tegas, you must move on, go get your new life!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading