Sukses

Lifestyle

Lezatnya Kue Berbentuk Menyerupai Ramen Ini

Perhatikan gambar di atas. Lezat bukan? Bayangkan hangatnya ramen memenuhi mulut Anda. Nikmatnya ditambah dengan gorengan udang hangat nan renyah. Wah, benar-benar menggoda selera makan, ya!

Tapi, tunggu dulu. Makanan-makanan lezat di atas ternyata bukan makanan utama, melainkan hidangan penutup. Dilansir oleh rocketnews24.com, sebuah toko kue di Shinjuku, Jepang bernama Mapliese menyediakan kue-kue manis yang dibentuk menyerupai makanan khas Jepang.

Toko kue ini memajang aneka kue yang terlihat menyerupai ramen sungguhan. Tidak hanya itu, mereka bahkan menyediakan saus dalam kemasan yang ternyata berisi sirup maple. Wujud kue ini sama sekali tidak terlihat seperti kue, lho. Bahkan, mereka membuat kotak kue yang didesain persis seperti kotak pengantar makanan.

Kotak Kue Berbentuk Kotak Pengantar Makanan | Foto: rocketnews24.com

Mereka membentuk kue-kue ini dengan sangat detil, termasuk membuat kuah, mie, gorengan dan pelengkapnya. Menggiurkan, bukan? Jika Anda penasaran, sebetulnya ramen tersebut adalah kue Mont Blanc dengan kacang mente dan whipped cream, sementara gorengan tersebut adalah pie apel dan sirup maple. Kue-kue unik ini dijual seharga 980 yen atau sekitar Rp.113.000,00.

Kami jadi merasa lapar melihatnya. Kira-kira kue apa yang Anda pilih, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading