Sukses

Lifestyle

Aneh, Di Toko Permen Ini Orang Dewasa Justru Dilarang Masuk

Sering mendengar larangan "anak kecil dilarang masuk" di tempat-tempat tertentu? Di tempat ini mungkin Anda akan tercengang karena justru orang dewasa yang dilarang masuk. Di sebuah toko di Sanda City, prefektur Hyogo, Jepang, orang dewasa hanya boleh menunggu di luar karena toko ini khusus untuk anak-anak, maksimal kelas 6 SD.

Pintu masuk Es Koyama | Foto: rocketnews24.com

Dilansir dari rocketnews24.com, toko yang dibuka sejak 7 Desember 2013 ini diberi nama Future Sweets Factory. Berlokasi di dalam toko patisserie terkenal bernama Es Koyama yang terkenal akan kue-kuenya yang lezat dan istimewa.

Didesain seperti kubah kecil, terdapat lorong yang merupakan pintu masuk menuju ke Future Sweets Factory. Sebuah ruang tunggu untuk orangtua disediakan lengkap dengan vending machine yang menjual biskuit rasa susu yang empuk bernama "Matteru".

Matteru | Foto: rocketnews24.com

Setiap anak diberi satu sampel permen. Mereka juga bisa melihat proses pembuatan kue-kue dan permen. Selain itu, anak-anak juga dapat menonton koki yang memanggang 3 jenis permen spesial untuk mereka.

Pemilik sekaligus koki, Mr. Susumu Koyama mengatakan, motivasi di balik pembuatan toko khusus anak-anak ini adalah untuk membangun komunikasi aktif antara anak-anak dan orangtua mereka. Satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam toko tersebut adalah mendengarkan cerita dari anak mereka. Dari situlah komunikasi akan terjalin.

Hmm, kami jadi penasaran juga nih, bagaimana ya suasana di dalamnya? Ada yang tertarik mengajak buah hatinya ke sana, Ladies?

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading