Sukses

Lifestyle

Gila di 7 Tempat Wisata Dunia Ini Pengunjung Diharuskan Telanjang Bulat!

Berwisata merupakan hal menarik dan juga menyenangkan. Tak heran jika banyak bahkan hampir seluruh orang memutuskan untuk membuat jadwal mereka dalam berekreasi. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang rela mengunjungu tempat-tempat terbaru dan unik sebagai sensasi berlibur yang menyenangkan.

Nah seperti yang dilansir dari bebeapa sumber mengenai wisata aneh dan unik di bawah ini. Yah 7 wisata dunia ini semapt menggegerkan banyak orang atas peraturan yang mereka laksanakan.Dan benar saja, siapapun yang mengunjungi tempat wisata ini diharapkan telanjang bulat loh ladies! Wah wisata mana saja sih yang memiliki peraturan aneh ini?

(vem/oem)

World Naked Bike Ride

Festival yang satu ini tentu akan membuat beberapa orang merasa risih. Yah acara yang digelar setiap 12 Maret ini merupakan festival bersepeda yang dilakukan di beberapa negara dunia. Namun yang membuatnya lebih menarik adalah peraturan di dalamnya.

Paslanya, siapapun yang ingin gabung dan juga bersepda keliling tempat harus tak mengenakan sehelai baju pun. Aneh memang, namun festival ini benar-benar menarik perhatian dan membuat banyak orang ingin terlibat di dalamnya.

Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang

Wisata air panas yang terspat di Jepang ini sangat terkenal dan juga digemari. Tak hanya asyik, namun air panas yang langsung keluar dari sumbernya ini dipercaya kaya akan mineral.

Namun ada satu lagi yang menjadikan tempat ini unik dan menarik. Bahwa siapapun yang datang dan berkunjung maupun berendam di sini, diharapkan telanjang bulat tanpa sehelai kainpun. Wah menarik atau justru risih yah?

World Body Painting, Portschach am Worthersee, Austria

Fetival yang satu ini digabungkan dengan bidang kesenian. Yah festival menghias tubuh menjadi festival tahunan yang diadakan di Portschach am Worthersee, Austria. 

World Body Painting Festival adalah festival seni lukis tubuh terbesar yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 3 Juli setiap tahunnya. Dan ternyata acar ini pun mampu membuat banyak orang ingin tergabung di dalamnya, serta rela tampil dengan telanjang bulat!

Kota Telanjang di Perancis

Ladies bagaimana jadinya jika di Indonesia ada kota untuk orang-orang telanjang? Hal inilah yang terjadi di salah satu kota yang berada di Perancis.

Kota Cap d’Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini semua orang diberi kebebasan untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian. Atas dasar hal inilah yang membuat kota ini lantas disebut dengan kota naturalisme.

Taman Telanjang di Munich, Jerman

berbeda dengan Perancis, namun memiliki konsep yang sama. Ternyata tak hanya pantai saja yang bisa dijadikan sebagai tempat berjemur. Pasalnya Englischer Garten, di Munich, Jerman merupakan taman di mana para pengunjungnya bisa bebas berjemur dalam keadaan bugil. 

Hak yang diberikan oleh pengunjung untuk bugil ini sudah mendapat ijin dari pemerintah setempat sejak tahun 1960. Dan terbukti hingga kini taman paling besar di Eropa itupun tak pernah sepi akan pengunjung yang datang dalam keadaan bugil.

Pantai Telanjang

Nah yang satu ini mungkin merupakan hal wajar dan tak asing. Pantai Haulover merupakan sebuah wisata yang terdapat di Florida. Di pantai ini para pengunjung diperbolehkan datang dan berjemur dalam keadaan telanjang.

Bahkan saat sedang bermain pantai pun mereka bebas berekpresi dalam keadaan telanjang. Dan hal ini juga merupakan wisata yang telah mendapatkan ijin dari pemerintahan setempat Amerika.

Kapal Pesiar Telanjang

Negara Kroasia memiliki wisata yang lebih tertutup dan seru. Yah sebuah kapal pesiar disediakan bagi mereka yang ingi menyewanya dan berkeliling pada sebuah lautan luas yang indah nan elok.

Namun hampir sama dengan wisata lainnya. Pada kapal pesiar Split ini, para pengunjung diperbolehkan untuk telanjang bulat loh ladies. Bahkan saat sedang menyantap hidangan ataupun melihat-lihat kapal, para pengunjung tak segan untuk telanjang tanpa sehelai kainpun.

Wah-wah semoga saja wisata di Indonesia tak mengangkat konsep seperti ini yah ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading