Sukses

Lifestyle

Wow 7 Seleb Wanita Dunia Ini Pun Jatuh Cinta Pada Pria 'Brondong'

Cinta merupakan satu hal yang tak pernah bisa kita tahu dan paksakan kapan datangnya. Hal ini juga dialami oleh para seleb papan atas dunia yang nampak sedang dimabuk cinta. Bahkan kisah cinta mereka pun berhasil membuat publik dan awak media terkejut bukan main.

Yah seperti yang dilansir dari berbagai sumber, 7 seleb wanita papan atas ini diberitakan memadu kasih bersama dengan pria yang lebih muda, Hal ini tentu saja menuai banyak komentar sekaligus perdebatan yang beredar di masyarakat. Namun bagai tak peduli, ketujuh seleb ini pun nampak cuek dan asyik menjalani hidup mereka. Lantas siapa saja sih seleb yang berpacaran dengan berondong ini?

(vem/oem)

J-Lo

Siapa yang tak kenal dengan Jennifer Lopez? Yah diva papan atas yang satu ini merupakan seleb dunia yang sangat terkenal dan juga berbakat. Namun nampaknya tak hanya kemampuannya yang membuat ia dikenal oleh seluruh dunia.

Yah, wanita yang akrab dipanggil J-Lo ini sangat kerap dijadikan bahan berita atas hubungan kisah cintanya. J-Lo merupakan satu dari banyak artis yang memutuskan untuk menjalin cinta dengan pria lebih muda. Dan benar saja, setelah bercerai, J-Lo mengumumkan hubungan asmaranya dengan pria berusia 25 tahun bernama Casper yang juga merupakan penari latarnya.

Madonna

Diva papan atas tak hanya sekali ini terlibat hubungan cinta dengan 'berondong' loh ladies. Pasalnya, saat bercerai dengan suami pertamanya di tahun 1989 Madonna dikabarkan tengah beberapa kali menjalin kasih dengan pria yang usianya sangat jauh di bawahnya. Bahkan Madonna pernah menikah dengan Guy Ritchie yang memiliki perbedaan usia sebanyak 10 tahun.

Namun sayang, pernikahan itupun lantas harus kandas di tahun 2008 silam. Belum berhenti di situ, Madonna pun kembali menggegerkan publik atas hubungan cintanya bersama dengan Jesus Luz serta Brahim Zaibat. Dan kedua pria itupun diketahui memiliki perbedaan usia sebanyak 28 hingga 30 tahun jauhnya dengan sang diva. Oh my God.

Katy Perry

Tahun ini masih bisa dikatakan sebagai tahun berjayanya kelompok penyanyi pria One Direction. Yah di tahun yang sama pula, penyanyi papan atas nan cantik Katy Perry juga berhasil menarik perhatian publik terhadap dirinya. Namun ada satu nih yang membuat kedua publik figur ini menjadi lebih terkenal.

Sempat diberitakan sebelumnya, bahwa Katy Perry dan salah satu anggota One Direction, Niall Horan tengah menjalin hubungan asmara! Dan seperti yang kita ketahui bahwa jarak usia di antara keduanya mencapai sekitar 9 tahun loh ladies. Katy kini tengah berusia 29 tahun sementara Niall berusia 20 tahun. Wah namun nampaknya kecantikan Katy tak bisa membuat Niall berhenti jatuh cinta padanya yah.

Demi Moore

Kita semua tentu tahu kan bahwa kisah cinta kedua seleb ini selalu membuat iri banyak orang. Dan inilah Demi Moore serta Aston Kutcher yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Demi merupakan aktris senior yang telah menjadi idola Aston saat dirinya masih muda. Mereka pun lantas bertemu di sebuah kesempatan dan membuat keduanya sama-sama merasakan indahnya cinta. Namun sayang, hubungan yang berbeda usia sebanyak 15 tahun itupun harus kandas yang menurut kabar diakibatkan oleh hadirnya pihak ketiga dalam hubungan tersebut.

Eva Longoria

Aktris cantik Eva Longoria juga tak mau kalah dalam menjalin hubungan bersama para brondong nih. Pasalnya Eva dikabarkan telah memadu kasih dengan seorang pria yang juga merupakan atlet basket yang terkenal.

Yah, Eva yang sudah berusia 37 tahun memutuskan untuk menikah dengan Tony Parker yang berusia 30 tahun. Namun sayang hubungan keduanya lantas kandas pada tahun 2010 silam.

Mariah Carey

Mariah Carey memang memiliki selera yang sama sekali tak bisa diprediksi. Ia memutuskan untuk menikah pertama kali dengan seorang pria yang usianya 20 lebih tua daripada dirinya. Namun di tahun 1998 hubungan keduanya yang sudah dibina selama 5 tahun itupun lantas kandas.

Namun nampaknya tak butuh waktu lama bagi Mariah untuk menemukan sang pujaan hati. Pasalnya Mariah lantas menaruh hati pada seorang pria bernama Nick Cannon yang 10 tahun lebih muda dari dirinya. Hingga pasangan itu akhirnya menikah dan dikaruniai anak kembar pada April 2011 silam.

Sharon Stone

Dan dari semua seleb yang memiliki hubungan dengan pria lebih muda, Sharon Stone lah yang paling berani. Yah bintang papan atas dan juga senior dalam dunia Hollywood ini pun masuk dalam daftar seleb yang memilih untuk menjalin cinta dengan berondong.

Pasalnya, Sharon diketahui berkencan dengan seorang pria tampan yang merupakan seorang model asal Argentina. Yang lebih mengejutkan Sharon yang berusia 55 tahun itu mengambil resiko besar untuk menikahi sang model yang masih berusia 27 tahun. Wah bagaimana nih menurut Anda ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading