Sukses

Lifestyle

Duh 7 Seleb Pria Indonesia Ini Memutuskan Untuk Menjadi 'Wanita'

Dewasa kini kita tentu sudah tak asing dengan yang pria yang kerap berpenampilan sebagai wanita. Yah hal ini sebenarnya sudah terjadi sejak jaman dahulu kala. Namun semakin berkembang dan terlihat di tahun 2000 an. Dan ternyata, tak sedikit seleb Indonesia yang juga memiliki hobi yang serupa.

Seperti yang telah diberitakan kapanlagi.com sebelumnya, para seleb pria Indonesia ini juga terkenal memiliki penampilan bak wanita. Lantas seperti apa sih penampilan mereka, dan siapa saja sih seleb-seleb ini? Intip yuk.

(vem/oem)

Tata Liem

Ladies tentu masih ingat dengan satu sosok yang sempat tenar di layar televisi Indonesia. Yah Tata Liem, seorang pria tulen yang penampilannya justru sangat menyerupai wanita. Padahal, Tata merupakan seorang yang terlahir dengan jenis kelamin pria loh.

Namun apa mau dikata Tata justru lebih suka dengan gayanya yang menyerupai wanita. Ia bahkan berdandan jauh berlebihan daripada wanita pada umumnya. Saat ditanya, Tata hanya menjawab bahwa ia sangat nyaman dengan penampilan dan gaya wanita yang kini terus melekat pada dirinya.

Dorce Gamalama

Siapa yang tak kenal Dorce Gamalama? Wanita yang satu ini merupakan seorang presenter, humoris dan juga penyanyi. Bakatnya yang sangat banyak itulah yang lantas membuat ia menjadi salah satu wanita paling menginspirasi di Indonesia. Namun wait.

Kita juga tahu bukan bahwa Dorce merupakan wanita yang dilahirkan sebagai pria tulen. Namun kehidupan nampaknya menuntun Dorce untuk menjadi seorang wanita. Terlahir dengan nama asli Dedi Yuliardi Ashadi, Dorce mulai mengalami ketertarikan pada seorang pria saat dirinya belia. Hingga ia pun memutuskan untuk mengganti kelamin dan penampilannya.

Oscar Lawalata

Pria yang satu ini benar-benar memiliki paras yang cantik dan sangat anggun. Yah Oscar Septianus Lawalata merupakan seorang desainer kenamaan yang nampak nyaman dengan penampilan khas alanya yakni feminim.

Oscar bahkan melengkapi penampilannya dengan rambut panjang yang sangat lembut dan tergerai indah. Sesekali, Oscar bahkan tersenyum malu-malu bak seorang wanita tulen loh ladies. Bagaimana, cantik tidak?

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan memang bukan merupakan waria atau sosok transgender. Namun agaknya pria yang satu ini juga memiliki kecenderungan untuk tampil layaknya seorang wanita.

Yah Ivan merupakan desainer kenamaan Indonesia yang kerap bergaul dan mendesain pakaian wanita. Hal ini nampaknya membuat Ivan turut serta dan tertarik untuk menggunakan berbagai pakaian wanita. Bahkan Ivan kerap menambahkan aksesoris dan sepatu wanita dalam setiap penampilannya loh.

Sam Bordy

Sam Bordy justru nampak memiliki rasa galau pada jati dirinya. Sam terlahir sebagai seorang pria yang lantas mengubah dirinya menjadi seorang wanita. Namun hal ini nampaknya membuat ia menjadi musuh dan dikucilkan oleh keluarga.

Hingga suatu hari ia pun lantas membuat sebuah keputusan terbaru dalam dirinya. Yah Sam lantas mengubah dirinya menjadi seorang pria seutuhnya dna menikah dengan seorang wanita. Kini ia pun hidup bahagia dengan jati diri aslinya.

Renaldy

Renaldy adalah mantan artis cilik pria yang pada akhirnya memilih menjadi wanita. Bahkan diakuinya, selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya. Ia dulunya adalah presenter KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang ngetop pada pertengahan tahun 1990an.

Namun seiring berkembangnya waktu Renaldy pun mulai melepaskan jati diri sesuai dengan yang ia inginkan. Dan yah, ia pun lantas memutuskan untuk menjadi seorang wanita dengan melakukan operasi pergantian kelamin.

Julia Robex

Nama Julia Robex, tiba-tiba mencuat saat film perdananya rilis MATI MUDA DI PELUKAN JANDA. Kemunculannya di tahun 2011 mendapat perhatian publik karena disebut sebagai Ratu Waria.

Sebagai pendatang baru, pemilik nama asli Baby Wijaya Nasroen ini tak menyadari dampak atas keputusannya itu. Yah, bukan cuma keluarga yang melayangkan protes, masyarakat pun banyak yang bertanya-tanya dan menuai kritik pedas. Namun hidup adalah pilihan, dan Julia pun sudah memilih cara hidupnya dan bersedia menanggung segala resiko di balik itu semua.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading