Sukses

Lifestyle

Keren! Ini 14 Alat Kecantikan Unik Yang Digunakan Wanita Jaman Dahulu

Ladies, wanita memang merupakan sosok yang suka dengan yang namanya kecantikan. Dan nampaknya hal ini sudah berlaku semenjak jaman dahulu kala loh. Yah wanita pada jaman dahulu juga tak kalah memperhatikan tubuh dan penampilan mereka seperti layaknya wanita dewasa kini.

Bahkan, mungkin asal muasal salon dan mesin kecantikan terinspirasi dari beberapa bukti di bawah ini. Yah seperti yang dilansir boredpanda.com, beberapa mesin ini merupakan mesin kecantikan bagi para wanita loh. Walau aneh, mesin-mesin ini dianggap mampu dan berhasil mempercantik mereka.

Dari mesin untuk membuat rambut terlihat keriting, hingga wajah mulus pun dapat Anda temukan di sini. Bahkan, saat jaman dahulu belum ada lotion anti sinar matahari, para wanita ini tak kehabisan cara dan akal loh.

Yah, dengan menggunakan jubah dan topeng, para wanita yang sedang bersantai di pantai akan senantiasa menggunakannya. Terlebih bagi Anda yang ingin terlihat cantik, tak perlu repot berolahraga loh ladies. Anda hanya perlu duduk dan bersantai pada sebuah mesin yang akan menghilangkan lemak secara otomatis. Wah, alat kuno yang sangat keren sekali bukan?

Intip yuk foto selengkapnya mesin-mesin ajaib bagi para wanita jaman dahulu ini.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading