Sukses

Lifestyle

Seorang Biarawati Melahirkan Di Italia!

Apakah Anda pernah mendengar cerita tentang kelahiran Yesus? Ya, Maria ibu Yesus mengandung dan melahirkan Sang Juru Selamat orang Kristen ini tanpa noda. Baru-baru ini cerita yang hampir sama terjadi pada seorang biarawati.

Dilansir dari independent.co.uk, adalah seorang biarawati yang berasal dari El Savador baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Padahal, dalam kepercayaan orang Katolik, seseorang yang memutuskan untuk menjadi biarawati, harus rela tidak menikah sepanjang hidup mereka.

Sang biarawati yang diketahui bernama Roxana Rodriguez ini mengatakan bahwa ia tak tahu bahwa ia sedang hamil. Hari itu, tiba-tiba ia merasakan kram luar biasa di bagian perutnya. Saking sakitnya, ia dilarikan ke rumah sakit Rieti di Italia. Wanita berusia 33 tahun itu berhasil melahirkan bayi laki-laki seberat 3,5 kilogram dengan keadaan sehat.

Karena tak ada persiapan apa-apa, ibu-ibu yang baru melahirkan di rumah sakit tersebut berbondong-bondong mengumpulkan pakaian untuk disumbangkan pada sang bayi mungil.

Sang biarawati yang digadang-gadang berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro ini memberi nama bayinya Fransiskus. Santo Fransiskus dari Asisi adalah nama santo pelindung yang banyak digunakan di Italia.

Wah, ajaib ya Ladies? Bagaimana menurut Anda? Share komentar di kolom komentar yuk.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading