Sukses

Lifestyle

Lezatnya, Kini Toko Pertama Kit Kat Di Dunia Hadir Di Jepang

Apakah Anda gemar makan coklat? Rasa coklat yang lezat memang membuat kita ketagihan. Bagaimana jika kita terdampar di sebuah toko yang berisi ratusan jenis cemilan coklat aneka rasa yang unik?

Kit Kat, sebuah perusahaan yang memiliki berbagai produk cemilan coklat unik, membuka tokonya yang pertama di Tokyo, Jepang. Dilansir oleh kotaku.com, Jumat (17/1), toko yang diberi nama Kit Kat Chocolatory ini menyediakan berbagai rasa Kit Kat unik yang jarang tersedia di berbagai negara.

Antrian pengunjung memadati gerai toko Kit Kat di Tokyo | Foto: kotaku.com

Toko ini dibuka pada 17 Januari lalu di Seibu Department Store di Tokyo. Toko ini menawarkan Kit Kat khusus yang disesuaikan dengan cita rasa orang-orang dewasa Jepang dan menyesuaikan musim. Toko khusus ini bekerja sama dengan salah salah toko kue lainnya, Le Pattisier Takagi dan koki Yasuma Takagai untuk menciptakan rasa-rasa baru khas Kit Kat.

Berbagai jenis coklat unik ala Kit Kat Chocolatory di Jepang | Foto: kotaku.com

Di toko ini, Anda dapat menemukan coklat dengan rasa yang cukup aneh, misalnya rasa "Special Cherry Blossom Green Tea" yang terbuat dari ekstrak bunga sakura atau "Special Chili" yang bercitarasa pedas cabai di antara tumpukan wafer coklat yang nikmat.

Wah, benar-benar surga bagi pecinta coklat. Tertarik mengunjunginya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading