Sukses

Lifestyle

Foto Nyata, Hihi Tupai Menggemaskan Ini Merasa Dirinya Adalah Manusia

Ladies mungkin banyak dari kita yang tak pernah terpikirkan untuk memelihara seekor tupai. Yah manusia lebih cenderung memilih memelihara binatang seperti anjing dan kucing.

Anjing dan kucing dianggap sebagai hewan yang kerap bertingkah lucu dan aneh. Padahal tak hanya anjing dan kucing saja loh yang bisa melakukan hal-hal menakjubkan.

Seperti yang dilansir boredpanda.com, beberapa foto tupai berikut ini dijamin akan membuat Anda ngakak dan juga tak menyangka. Yah seorang fotografer bernama Nancy Rose membutuhkan waktu lama dalam pemotretan tupai tersebut. Pasalnya foto-foto berikut ini nampak seperti sebuah animasi yang sesungguhnya sama sekali foto nyata.

Sibuk mencuci dan menjahit nih (c)boredpanda.com

Nancy membutuhkan banyak waktu, kesempatan dan juga benda-benda dalam mewujudkan keinginannya ini. Dan benar saja, ia pun berhasil mengabadikan foto kegiatan sang tupai yang sangat tak wajar dan juga unik. Bahkan tupai tersebut melakukan hal yang membuat ia nampak bertindak bak manusia yah.

Nah untuk lebih lengkapnya, ini nih galeri foto terbaik sang tupai yang akan membuat Anda geli bukan main. Disimak yuk ladies.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading