Sukses

Lifestyle

7 Fakta Mengejutkan Justin Bieber Ini Buat Kamu Suka Atau Malah Ilfeel?

Siapa yang tak kenal dengan Justin Bieber? Yah sosok pria ini sempat menggemparkan dunia pertama kali ia muncul dalam video youtube. Dan benar saja, seketika Justin pun lantas menjadi seleb yang paling digemari seluruh dunia.

Namun ternyata Justin Bieber juga memiliki banyak fakta dan rahasia di balik kehidupannya loh. Dan pasti Anda tak mengetahui semua kisah tersembunyi seorang idol terkenal Jsutin Bieber. Ada kisah apa sih di balik kehidupan sang legenda ini?

(vem/oem)

Ciuman Pertama di Usia 13 Tahun

Justin merupakan pria tampan yang kerap diberitakan sebagai kekasih dari Selena Gomez. Namun ternyata Selena bukanlah kekasih pertama dalam hidup Justin Bieber loh ladies. Yah pasalnya Justin sudah mulai mengencani seorang gadis saat usianya baru 13 tahun.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, di usia 13 itulah Justin memberikan ciuman pertama pada sang gadis itu. Namun Justin dewasa kini nampaknya tak lagi malu-malu untuk berkencan dengan wanita manapun yang ia inginkan. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Justin muai berusaha mengajak Rihanna untuk berkencan loh.

Pecinta Disneyland

Siapa sangka bahwa penyanyi papan atas dan tenar Justin Bieber juga menyukai Disney. Yah Justin tentu pernah menjadi anak kecil yang sangat terobsesi pada Disney. Namun agaknya obsesi tersebut masih saja ada hingga ia sudah menjadi terkenal.

Dan fakta membuktikan bahwa Justin sangat suka berkunjung ke Disneyland sebagai tempat yang paling ia gemari. Namun dengan banyaknya kontroversi yang kini ia ciptakan, agaknya Disneyland sudah bukan lagi menjadi favorit Justin deh.

Penyanyi Yang Penuh Kasih Sayang

Sepintas siapapun akan merasa geram dan tak terima atas perlakuan Justin yang satu ini. Yah pada 7 Januari 2013 silam, Justin dikabarkan telah menunda konsernya yang dihelat di Salt Lake City of Utah. Namun ternyata, ada alasan yang sangat luar biasa yang ia lakukan di balik penundaan tersebut.

Pasalnya, Justin menyempatkan diri untuk mengunjungi seorang gadis cantik yang sedang menderita leukimia tingkat tinggi. Dan gadis bernama Millie itu merupakan penggemar Justin yang sangat berharap dapat bertemu dengan sang idola di sisa hidupnya.

Pria Terobsesi Dengan Justin Hingga Oplas

Justin merupakan sosok yang tampan dan juga karismatik. Tak heran jika ia lantas menjadi pujaan seluruh dunia tak peduli wanita atau pria. Namun nampaknya ketampanan Justin telah membuat seorang pria sangat terobsesi pada dirinya.

Yah seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, pria bernama Toby Sheldon memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar mirip dengan Justin. Dan benar saja, tak butuh waktu lama bagi pria berusia 33 tahun itu untuk menjadi pusat perhatian dan terkenal.

Takut Ruangan Sempit Dan Tertutup

Mungkin megahnya panggung dan luasnya rumah Justin menyebabkan pria tampan ini mengalami penyakit takut akan ruang tertutup. Yah Justin Bieber merupakan seleb yang menderita Claustrophobia.

Claustrophobia merupakan kondisi di mana seseorang merasa takut dengan ruangan sempit atau tertutup. Dan ternyata hal ini disebabkan oleh kenangan masa kecil Justin. Di mana ia pernah terkunci dalam sebuah kotak mainan dan membuatnya trauma hingga kini.

Peraih Penghargaan Billboard

Semenjak kemunculannya, Justin dengan cepat mampu membuat banyak orang jatuh hati padanya. Lagu yang ia bawakan pun selalu menjadi hits dan mampu dikenal oleh seluruh dunia. Jadi jangan heran dengan prestasi yang pernah diraih Justin Bieber yang satu ini.

Justin merupakan artis termuda yang menjadi sejarah Billboard dengan album dan pendapatan terbanyak dunia. Dan hal ini sempat diraih oleh Miley Cyrus yang merupakan seleb di satu generasi yang sama.

Sang Pembuat Kontroversi

Terkenal, tampan, kaya dan juga dicintai publik. Itulah gambaran Justin yang kini sudah beranjak sebagai pria dewasa dan juga keren. Namun sayang dewasa kini Justin kerap menuai kritik dan komentar pedas.

Bahkan beberapa kontroversi mengenai Justin Bieber mencuat seolah ia sudah menjadi seleb yang lupa diri. Yup, beberapa waktu lalu Justin dikabarkan tengah berpesta wanita yang ia lakukan di kamar hotelnya. Belum berhenti di situ, seorang wanita membuat sebuah video yang mengatakan bahwa ia telah tidur bersama Justin. Believe or not?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading