Sukses

Lifestyle

Lain Dari Yang Lain, Pria Ini Memiliki Jenggot Yang Sangat Stylish

Memiliki jenggot menjadi kesukaan para pria. Namun, beberapa pria juga ada yang mencukur jenggotnya dengan alasan risih. Pemuda yang satu ini memiliki beda dari yang lain Ladies.

Ia memiliki jenggot panjang dan tidak risih sama sekali. Malahan, ia membentuk jenggotnya menjadi jenggot yang sangat stylish.

Adalah Isiah Webb, pria 29 tahun ini begitu bersyukur memiliki jenggot panjang. Webb menyebut dirinya sebagai Mr. Incredibeard. Ia memodifikasi jenggotnya sedemikian rupa dengan cara-cara yang kreatif seperti dilansir dari odditycentral.com.

Foto: copyright odditycentral.com

Istrinya pun sangat mendukung kreativitas suaminya ini. Ia malahan berharap kalau jenggot suaminya akan terus bertumbuh panjang dan semakin unik. Rupanya, tradisi memanjangkan jenggot ini menjadi tradisi dalam keluarga Webb. Namun, nenek moyangnya hanya sekedar memanjangkan jenggot tanpa dibentuk seperti jenggot milik pria ini.

Tak hanya itu, setiap hari Webb merawat si jenggot layaknya rambut. Ia menggunakan minyak khusus jenggot dan memakai cairan khusus kalau ingin merapikan jenggotnya. Wah wah Anda sudah penasaran, bagaimana sih stylishnya jenggot milik pria unik ini? Yuk intip galeri foto di bawah ini Ladies.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading